Wajah Barbie Kumalasari Kusut

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 10 Juli 2019 15:23
Wajah Barbie Kumalasari Kusut
Tak ada raut ceria seperti biasanya, kali ini, wajah yang sudah dipermak itu terlihat lesu.

Dream - Ada yang berbeda dari wajah Barbie Kumalasari saat keluar dari ruang pemeriksaan Polda Metro Jaya di waktu jam istirahat. Tak ada raut ceria seperti biasanya, kali ini, wajah yang sudah dipermak itu terlihat lesu.

" Kalau muka kusut karena gue lagi kurang enak badan," kata Barbie di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu 10 Juli 2019.

Saat diwawancara, wajah Barbie memang terlihat kuyu. Matanya terlihat sembab, seperti kurang tidur. Meski demikian, dia tetap berusaha tersenyum walaupun bicaranya tidak sebanyak biasanya.

Barbie mengaku sudah seminggu belakangan kurang istirahat. Sehingga, wajahnya terlihat tidak segar. " Capek, kerjaan terbengkalai," ujar istri Galih Ginanjar tersebut.

 Barbie

Meski kondisinya tidak fit, Barbie mengaku akan tetap kooperatif. Dia akan menjalani semua ini dengan ikhlas.

" Pokoknya badan gue lagi kurang sehat, tapi kita harus kooperatif," imbuh Barbie Kumalasari.

1 dari 6 halaman

Status Rumah Dipersoalkan, Ini Kata Barbie Kumalasari

Dream - Barbie Kumalasari akhirnya buka suara terkait status rumahnya yang menjadi sorotan di media sosial. Menurut dia, rumah tersebut milik ayah angkatnya.

" Itu rumah ayah angkat gue. Enggak ada masalah gue pakai syuting," kata Barbie di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 8 Juli 2019.

Sebelumnya, status rumah itu disoal di media sosial. Rumah itu disebut-sebut milik budayawan sekaligus pengusaha sukses asal Bali. Suami Barbie, Galih Ginanjar, disbeut hanya minta izin menggunakan rumah itu untuk syuting.

Meski demikian, Barbie mengaku tidak ambil pusing dengan status rumah yang disoal di media sosial tersebut. Dia juga tak mau menanggapi tudingan yang menyebutnya hanya berhalusinasi.

" Sekarang enggak usah ditanggapinlah orang mau ngomong apa," ucap Barbie Kumalasari.

2 dari 6 halaman

Terkuak, Rumah Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar Ternyata Sewaan

Dream - Pasangan Barbie Kumalasari dan Galih Ginnajar kembali membuat heboh. Bukan lagi soal ikan asin melainkan rumah mereka.

Rumah mewah bertulisan Museum Mr. Puisi dengan tembok besar yang ditempati pasangan ini bukan milik mereka. Ternyata, rumah itu milik seseorang beridentitas Mr. Puisi, pengusaha asal Bali.

Kabar ini terkuak usai akun @lambe_turah mengunggah keterangan yang disebut dari Mr. Puisi. Keterangan itu menyatakan rumah yang ditinggali Kumalasari dan Galih adalah milik pengusaha itu.

Ada empat poin yang tercantum dalam keterangan tersebut. Poin pertama, rumah puisi merupakan museum, bukan tempat tinggal. Poin kedua, rumah ouisi adalah milik Mr. Puisi.

 rumah barbie kumalasari

Poin ketiga, Mr. Puisi merupakan seorang budayawan dan pengusaha sukses asal Bali. Sedangkan poin keempat, Galih hanya pernah meminta izin mengunakan rumah tersebut untuk keperluan syuting.

" Galih Ginanjar hanya pernah meminta izin untuk menggunakan museum puisi tersebut untuk kegiatan syuting. Demikian penjelasan dari Mr Puisi,"  demikian bunyi keterangan tersebut, dikutip Dream, Minggu 7 Juli 2019.

3 dari 6 halaman

Diminta Taubat

Sontak berbagai komentar pun dituliskan oleh warganet. Mereka langsung menghujat pasangan yang mengaku telah menikah siri itu. Banyak yang meminta Barbie dan Galih mengakui jika keduanya bukan pemilik rumah itu.

" RUMAH NYEWA, BERLIAN KW, LAWYER BELUM LULUS , MEMBOHONGI PUBLIK DEMI DI CAP SEBAGAI MANUSIA MEWAH,"  kata akun @adisyah_reza.

" Tobat saja sudah.akuin kalau miskin.ngapain malu miskin.krna gengsiudah hdp lurus aja,kalau cntik d pergunakan dengan baik.jgn halu,"  tulis akun @poer14ba.

" Knpa hrus nyewa museum,ktanya horang kaya,kn biar sklian pamer brang2 mehong yg di dlm rumh ya khan,"  tulis akun @ovinhoar767.

4 dari 6 halaman

Rumah Fairuz Vs Barbie Kumalasari, Kamu Pilih yang Mana?

Dream - Kisruh 'ikan asin' hingga kini masih menjadi perhatian netizen. Nama Fairuz A Rafiq, Barbie Kumalasari, dan Galih Ginanjar terus saja menjadi perbincangan.

Semakin panjang saat Fairuz didampingi pengacara kondang Hotman Paris Hutapea melaporkan Galih, karena konten ikan asin yang dimuat di akun Youtube milik Pablo Benua dan Rey Utami.

Hotman menjerat Galih dengan pengaduan pasal 29 ayat 1 UU ITE. Dengan pasal itu, Galih Ginanjar bakal terancam hukuman penjara selama 6 tahun.

Masih belum diketahui bagaimana akhir kasus ini, kini Fairuz dan Barbie pun banyak diundang acara TV.

Bahkan ada beberapa acara yang eksklusif datang ke kediaman Fairuz untuk meliput kesehariannya dengan keluarga.

5 dari 6 halaman

Keluarga Bahagia

Di luar kekisruhan yang terjadi, Fairuz sejatinya tengah menikmati kehidupan bahagianya dengan suami, Sonny Septian.

Keduanya hidup dan tinggal di sebuah rumah mewah bersama dua anaknya, Faaz dan Eijaz.

Potret mewah rumah Fairuz dan Sonny pun sempat terekam di sebuah acara yang dipandu Ruben Onsu.

Penasaran seperti apa? Yuk intip dibawah ini:

6 dari 6 halaman

Penampakan Rumah Fairuz-Sonny

Potret bagian depan rumah Fairus dan Sony Septian

  Rumah Fairuz

Masuk ke ruang tamu

  Rumah Fairuz

Bagian dapur yang homie banget

  Rumah Fairuz

Penampakan ruang keluarga

  Rumah Fairuz

Kamar dan tempat bermain anak

  Rumah Fairuz

Ruang makan

  Rumah Fairuz

(ism, sumber: Youtube/TransTV Official)

Beri Komentar
Yenny Wahid Rilis Produk Kecantikan Halal