Ini Wajah Dian Sastro Saat Kecil, Beda?

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 1 Januari 2019 16:01
Ini Wajah Dian Sastro Saat Kecil, Beda?
Sontak foto masa kecil Dian Sastro langsung menjadi sorotan warganet.

Dream - Dian Sastrowardoyo saat ini menjadi salah satu artis ternama Tanah Air. Karirnya di dunia hiburan tak diragukan lagi. Mulai dari film, sinetron bintang iklan, dan model pernah dilakoni.

Namun tak semua orang mengetahui bagaimana sosok Dian saat kecil. Dalam unggahan akun @duludansekarang_ terungkap wajah imut wanita yang saat ini berusia 36 tahun itu terkuak.

Dari foto itu, Dian mengenakan hiasan kepada dan memiliki wajah yang lucu dan imut. Senyum keceriaan nampak pada wajah istri dari Maulana Indraguna Sutowo.

" dulu dan sekarang @therealdisastr," tulis akun tersebut, dikutip Dream, Jumat 21 Desember 2018.

 Dian Sastrowardoyo

Sontak foto masa kecil Dian langsung menjadi sorotan warganet. Ada yang memuji ada juga yang memberi komentar sinis kepada pemeran utama Cinta dalam film `Ada Apa Dengan Cinta` itu.

" Wah cantiknya gak dari dulu ya, sekarang aja baru cantik," tulis akun @yantotoding.

" Bukan karna ga cantik, semua anak masih polos wajahnya..semakin besar makin dewasa jadi kluar cantiknya," kata akun @shantyyanisa.

" Sumpah beda banget tapi jadi cantikk," tulis akun @ditatrisetyorany.

1 dari 2 halaman

Raisa dan Dian Sastro Foto Bareng, Cantik Mana?

Dream - Dian Sastrowardoyo, Raisa Andriana. Dua pesohor ini memang beda keahlian. Dian jago akting. Raisa penyanyi bersuara merdu. Tapi pasti kalian sepakat bahwa kedua artis ini sama-sama berparas ayu.

Lihatlah saat mereka tampil bersama, melakukan pemotretan bareng untuk sebuah brand fashion

Dua wanita cantik ini menguggah beberapa foto ke akun Instagram masing-masing. Keduanya berpose dengan latar belakang hitam putih. Mereka terlihat seperti kakak dan adik. Mirip, mulai dari pakaian yang dia kenakan sampai model rambut diikat ke belakang.

Sorot mata tajam dengan. Make up flawless membuat penampilan keduanya semakin cantik dan menawan. Kecantikan keduanya mampu menyihir para warganet yang melihatnya. 

 Dian Sastro dan Raisa

Raisa dan Dian Sastro

(Foto: Instagram @therealdisastr)

" In SQUAD we trust. Feeling empowered here posing with my girl @raisa6690She inspires me, show your colleagues how they inspire you.#TheFutureIsGirl #GirlPower #Repost @carlinedarjanto #cottonink10thanniversary Yang mana yang paling kalian excited to see? Raisa, Dian, Isyana atau Vanesha?," tulis Dian Sastro, diakses Dream, Jumat 3 Agustus 2018.

Dan, bacalah komentar para netizen. Mereka membandingkan kecantikan Dian Sastro dan Raisa. Ada yang mengatakan Raisa mirip Dian. Keduanya seperti kakak beradik.

Adek kakak sih ini mah,"  kata akun @raincaaa.

" mirip, tulis akun @hnobumi.

" Mirip bgt @raisa6690 Sm @therealdisastr,"  tulis akun @rimanurhasanahs.

" kecantikan yang paripurna dan tak tertandingi,"  kata akun @novitapriani.

Kalian pilih yang mana sahabat Dream, Raisa atau Dian Nih?

2 dari 2 halaman

Belajar dari Mertua, Dian Sastrowardojo Koleksi Perhiasan

Dream - Dian Sastrowardoyo ternyata salah satu artis penggoleksi perhiasan. Hobi ini telah baru digelutinya menjelang pernikahannya dengan suaminya, Maulana Indraguna Sutowo, pada tahun 2010.

" Aku baru mulai menggeluti perhiasan terus terang pas dekat-dekat mau menikah," kata Dian Sastrowardoyo saat di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat 27 Juli 2018.

  Dian Sastro dan suami

Foto : akun @therealdisastr

Dian menceritakan pengethuannya tentang jenis perhiasan diperoleh dari mertuanya. Ternyata, lanjut Dian, sang mertua juga termasuk salah satu penggemar dan kolektor perhiasan.

" Aku banyak belajar dari keluarga suami aku," ucapnya.

Dengan kegemarannya barunya itu, Dian mengaku kini lebih memilih membeli perhiasan dibandingkan item fashion seperti makeup, tas dan sepatu. Alasannya, harga jual perhiasan terus mengalami kenaikan.

" Dari situlah kalau misal punya uang lebih daripada cuma beli baju atau tas makeupatau sepatu aku juga kadang beli perhiasan," paparnya.

(Sah)

Beri Komentar
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie