Intip Gaya Keluarga Ayudia Bing Slamet Liburan di Kapal Pesiar

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 21 Desember 2018 19:39
Intip Gaya Keluarga Ayudia Bing Slamet Liburan di Kapal Pesiar
Simak cerita dari Ayudia Bing Slamet.

Dream - Ayudia Bing Slamet menceritakan pengalaman pertama liburan bersama keluarganya di sebuah kapal pesiar mewah, Genting Dream Cruise, Singapura. Ayudia termasuk salah satu selebriti yang beruntung karena bisa berlibur sekaligus menyaksikan Gala Premier dilm Asal Kau Bahagia garapan Falcon Picture.

" Seru, kita baru pertama kali, bisa liburan di kapal pesiar dan nonton premier di Kapal pesiar," kata Ayudia saat ditemui Dream di atas kapal pesiar Genting Dream Cruise, Kamis 20 Desember 2018.

 Ayudia Bing Slamet

Foto : Nur Ulfa/Dream

Memboyong suami dan buah hatinya, Ayu tentu saya harus melakukan banyak persiapan untuk menikmati liburan di kapal pesiar ini. Salah satunya adalah beragam perlengkapan untuk membuat buah hatinya, Dia Sekala Bumi, tak bosan selama berada di kapal.

Ayu mengaku banyak membawa baju dan mainan untuk Sekala. " Standar aja sih yang dibawa seperti baju, mainan tapi memang agak lebih ekstra," katanya. 

Cucu komedian ternama Bing Slamet ini memang sengaja membawa pakaian lebih banyak dari biasanya. Dia membayangkan putranya akan banyak menghabiskan waktu dengan berenang.

" Aku pikir akan berenang akan basah jadi lebih banyak di pakaian," jelasnya.

Wanita berusia 28 tahun ini bersyukur putranya Sekala ternyata tidak rewel sepanjang perjalanannya.

" Kita santai aja, jadi Seklala kebawa rileks dan nggak panik. Dengan membawa Sekala bukan menjadi beban kita lah," tuturnya.(Sah)

Beri Komentar
(Deep Dream) Menteri PAN-RB Buka-bukaan Soal PNS Kerja dari Rumah dan Single Salary