Beredar Status WhatsApp Dituding Curhat Nisa Sabyan, Warganet Auto Nyinyir

Reporter : Cynthia Amanda Male
Sabtu, 27 Februari 2021 19:17
Beredar Status WhatsApp Dituding Curhat Nisa Sabyan, Warganet Auto Nyinyir
Begini isi statusnya.

Dream - Obrolan terkait perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus belum juga usai. Komentar warganet justru memanas. Apalagi, jika ada pernyataan baru yang muncul dari kedua belah pihak yang kebenarannya masih diragukan.

Begitu juga ketika beredar foto status WhatsApp dengan nama akun Nisa Sabyan yang mengunggah beberapa quotes. Diunggah akun Instagram @dramakuin, terdapat 4 status WhatsApp yang beredar di sosial media tersebut.

" Bismillah. Tak akan kehilangan arah, selama tau kapan dan sesering apa kita menghamparkan sajadah," tulis akun tersebut di satus pertama.

Unggahan Status WhatsApp Akun Nisa Sabyan© Instagram.com/dramakuin/

Status kedua dari akun dituding milik Nissa Sabyan berisikan penyemangat ketika sedang menghadapi ujian dan tetap taat serta ikhlas menjalaninya.

" Ujian pasti berlalu, pasti ada hikmah. Ujian kita bisa jadi pelajaran untuk orang lain" .

1 dari 7 halaman

Dua unggahan selanjutnya akun tersebut mengunggah kata-kata yang menunjukkan bahwa ujian Allah SWT adalah cara untuk memperkuat diri serta membawa seseorang ke surga.

Unggahan Status WhatsApp Akun Nisa Sabyan© Instagram.com/dramakuin/

Melihat unggahan tersebut, warganet pun gemas dan mengomentari status WhatsAppnya dengan mengaitkan kasus perselingkuhan Nissa Sabyan.

" Masalah di bikin sendiri, anggepnya ujian dari Allah. Kan konyol," kata @priskakinanthi.

" Seakan akan dia yg tersakiti wkwkwk. Padahal jelas2 ada banyak hati dan masa depan yg dia patahkan," komentar @nining_ldn96.

" Dia yg nerima ujian atau dia yg ngasih ujian buat waniya lain.. lambemu nis!," ujar @vioabedall_subandi.

Sebelumnya pihak keluarga Nissa Sabyan telah membantah vokalis Sabyan Gambus tersebut memiliki hubungan khusus dengan keybordist Ayus. Komar, ayah Nissa, mengaku telah mendengar pengakuan langsung dari putrinya yang membantah tudingan tersebut. 

Sementara Ayus, Keyboardist yang tengah dalam proses cerai dengan Ririe Fairus telah memberikan klarifikasi seputar tuduhan tersebut. Ayus menyampaikan permohonan maaf karena telah melakukan kekhilafan. 

2 dari 7 halaman

Baim Wong dan Tiara Andini Unggah Parodi Gelay Nissa Sabyan di TikTok

Dream - Tudingan perselingkuhan yang dialami Nissa Sabyan dan Ayus masih menjadi sorotan. Meski pihak keluarga Nissa sudah membantah kabar tersebut, warganet tak segan-segan memberikan komentar pedas pada keduanya.

Kabar tentang dua personel Sabyan Gambus ini ternyata tidak hanya menarik perhatian warganet. Beberapa publik figur yang ikut meniru gaya bicara Gelay dari Nissa Sabyan yang sempat jadi perbincangan netizen di sosial media.

Video yang ditiru menampilkan vokalis 21 tahun itu tengah memakai baju putih dan kerudung merah muda ketika menghampiri teman-temannya.

" Eh, assalamu'alaikum, kalian nungguin aku nggak? Nggak mau, nggak suka gelai," ujarnya sambil menutup area dada.

Video Nissa Sabyan© instagram.com/nyinyir_update_official/

 

3 dari 7 halaman

Ditiru Baim Wong dan Tiara Idol

Sejak muncul beberapa hari lalu, video Gelay Nissa Sabyan ditiru banyak orang dan diunggah di TikTok. Termasuk publik figur seperti Baim Wong, Paula Verhoeven dan Tiara Idol.

Dikutip Dream dari akun TikTok @baimwong, terlihat Baim dan Paula keheranan saat content creator TikTok @rismaziah datang menghampirinya dengan bergaya ala Nissa Sabyan.

Di video tersebut, Baim maupun Paula memang hanya dia keheranan melihat aksi @rismaziah yang banyak membuat konten terkait Nissa. 

Baim Wong & Paula Verhoeven Tiru Nissa Sabyan© instagram.com/nyinyir_update_official/

Konten serupa ternyata muncul juga di akun TikTok milik penyanyi muda, Tiara Andini, @initiaraandini. Tiara terlihat beraksi joget namun dengan latar belakang suara Nissa Sabyan yang mengucapkan kalimat 'gelay'. 

Tiara Idol Tiru Video Nissa Sabyan© instagram.com/nyinyir_update_official/

 

4 dari 7 halaman

Komentar warganet

Warganet pun memberikan respon yang beragam. Mulai dari mengomentari perselingkuhan mereka, meledek kelakuan Nissa hingga mengomentari TikTok yang dibuat oleh Baim Wong, Paula Verhoeven dan Tiara Idol.

" Sangsi sosial itu sumpah mengerikan," komentar @cayyu.

" Gelay tuh apaa sih??? Gelas gtu mksd nya ya," tanya @hennysukandar.

" Nisa mah msh untung cuma dibully Gelay doang... istri Ayus baru menderita lahir batin karena dia...," kata @heliux6.

" Eneg amat tuh suara," ucap @anes.simanjuntak.

5 dari 7 halaman

Netizen Ramai, Nissa Sabyan Sebut 'Gelay'

Dream - Setelah isu perselingkuhan yang dilakukan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan ramai diperbincangan netizen, kini video-video lama Nissa kembali menjadi sorotan.

Terutama saat video Nissa yang bernada manja jadi ramai pembicaraan netizen. Video yang diunggah akun @mak_inpoh, memperlihatkan Nissa yang mengenakan blouse putih dipadu hijab pink tiba-tiba mengeluh dihadapan teman-temannya.

"  Gak mau gak suka gelay," kata Nissa.

Netizen yang melihat video ini pun ramai dengan ucapan Nissa. Gelay yang dimaksud vokalis Sabyan ini adalah geli. Karena hal itu, netizen juga dibuat geli melihat dara cantik 21 tahun itu.

"  Apaan sii sok imut lu umi bocil," kata salah satu netizn. 

"  Astagfirulloohhh... Kudu banyak2 istigfar ya bund,"   kata akun lainnya.

"  Sebel bgt yg sok imut gini,"   kata netizen lagi. 

"  Maksudnya tu GELI jd dipelesetin GELAAAAY!!! Iyuhhh,"   kata warganet lainnya. 

6 dari 7 halaman

Kesaksian Tetangga Soal Nissa Sabyan yang Makin Jarang Terlihat di Rumah

Dream - Keberadaan Nissa Sabyan tak diketahui semenjak muncul kabar tudingan sebagai orang ketiga dalam kasus perceraian keybordis Sabyan Gambus, Ayus dan Ririe Fairus. Salah seorang tetangga Nissa yang tak mau disebutkan namanya mengatakan Nissa sudah beberapa hari tak terlihat di rumahnya.

" Udah lama nggak keliatan, hampir 5 harian nggak keliatan," kata pria paruh baya tersebut seperti yang dilansir dari Kapanlagi.com.

Tetangga tersebut mengaku tak pernah melihat lagi wajah Nissa di rumahnya sejak tudingan tersebut merebak. Dia menduga Nissa tak pulang karena kesibukan pekerjaannya.

" Mungkin karena kerja kali, mungkin pulang malam paginya juga nggak keliatan," tuturnya.

Selama tinggal di rumah tersebut, tetangga itu mengatakan Nissa memang jarang berbaur dengan tetangga. Para tetangga selama ini lebih mengenal orang tua Nissa.

" Kalau Nissa nggak saya nggak akrab. Paling yang keliahtan bapaknya aja, anaknya nggak," katanya.

Sebelumnya, Ayah Nissa, Haji Komar, telah membantah kabar yang menuding putrinya telah menjalin hubungan terlarang dengan Ayus yang sudah memiliki seorang istri dan dua anak. 

7 dari 7 halaman

Di Depan Ayah, Nissa Sabyan Sumpah Atas Nama Allah Bantah Selingkuh dengan Ayus

Dream - Nissa Sabyan mengaku tidak berselingkuh dengan Ayus. Dia bahkan bersumpah dengan nama Allah di depan keluarga untuk membantah tudingan tersebut.

" 'Ya sudah Umi begini, begini enggak?' 'Demi Allah, Bapak.' Ya sudah kalau sudah seperti itu," kata ayah Nissa, Komar, dalam tayangan KH Infotaiment.

Pengakuan Nissa ini berbanding terbailk dengan Ayus. Keyboardist Sabyan Gambus tersebut mengakui perselingkuhan itu dan meminta maaf.

Meski demikian, Komar tetap mempercayai ucapan Nissa karena selama ini tidak melihat gelagat aneh anaknya yang memiliki hubungan spesial dengan Ayus.

" Enggak ada, kan saya tahu betul. sebab kalau gelagat seperti itu orangtua tahu, ini kan enggak ada," imbuhnya.

Selama ini, tambah Komar, dia selalu memberikan nasihat yang baik kepada Nissa. Dia selalu meminta putrinya selalu menjaga diri dan selalu menjalankan perin tah agama.

" Kalau saya sih yang namanya sama Umi setiap kali dia pulang enggak kurang nasihatnya. Berangkat jangan lupa, jangan meninggalkan salat. Bapak mendoakan selalu sehat selamat panjang umur. Itu doa orangtua," ujarnya.

Beri Komentar