Reaksi Wijin Jika Gisel Balikan dengan Gading Marten

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 20 September 2020 17:40
Reaksi Wijin Jika Gisel Balikan dengan Gading Marten
Gisel sempat berpikir balikan dengan Gading

Dream - Gisella Anastasia pernah mengungkapkan penyesalan bercerai dengan Gading Marten. Dia pun sempat berpikir untuk rujuk dengan mantan suaminya.

Padahal posisinya saat ini tengah menjalin hubungan dengan Wijaya Saputra. Rupanya, Gisel pernah mengungkapkan persoalan ini kepada Wijin.

" Tapi ini kalau perandaian aja ya, kalau ternyata jodoh kamu balik ke mas Gading mau?" tanya Rio Motret di channel YouTubenya.

" Aku sempat bilang sama Wijin juga, sudah membicarakan hal seperti ini juga. Bahwa ada rasa yang nggak tenang, aku bingung waktu itu," ujar Gisel.

gading© Youtube

 

1 dari 3 halaman

Pernah Berpikir Ingin Kembali

Gisel berpikir ingin kembali ke Gading karena baru tersadar perceraian adalah jalan yang keliru.

" Karena aku mikir, ternyata setelah ke gereja, dengan firman segala macam, salah (perceraian) nih, nggak boleh, ‘Gimana sih sayang (Wijin) perasaan aku nggak damai? Masa aku disuruh balik?" ucap Gisel.

Namun perasaan galau Gisel soal itu terkadang menghilang jika dia bercerita kepada orang lain. Hal itu membuat dirinya kembali tenang.

" Kita sempat pergi ke beberapa orang, bertanya, rata-rata pada ngomong, intinya perceraian Tuhan memang nggak suka tapi diizinkan terjadi karena pasti ada tujuannya," ungkap dia.

 

2 dari 3 halaman

Wijin Menerima

Namun tak dipungkiri jika suatu hari nanti dia bisa balikan dengan Gading, Gisel pun akan ikhlas menerima jalan takdirnya yang seperti itu.

" Kalau aku disuruh balik ya sudah aku balik, ini Tuhan misalnya yang suruh, misalnya nggak juga, ya aku jadi lebih ikhlas," ungkapnya.

Ternyata ungkapan perasaan Gisel itu pun bisa diterima oleh Wijin. Namun untuk saat ini dia masih nyaman menjalin hubungan dengan kekasihnya itu dan tidak tahu apakah bisa kembali lagi bersama Gading Marten.

wiji© Instagram

" Maksudnya aku sudah ngomong sama Wijin pokoknya kita jalankan yang terbaik. Intinya mau niatnya baik. Aku sama Wijin juga pacaran yang lempeng, nggak aneh-aneh lah, seperti yang Tuhan mau," ujarnya.

" Jadi nanti Tuhan maunya hidup aku sama Wijin ke mana terserah, kita berdoa juga berkati hubungi ingin sesuai kehendak Mu. Kalau memang Tuhan izin kan kami tumbuh berdua, aku sama Wijin, oke ayo," katanya.

 

3 dari 3 halaman

Wijin Ikhlas

Namun jika nanti hubungannya dengan Wijin kandas dan ia kembali dengan Gading, Wijin pun akan mengikhlaskannya.

" Tapi kalau misalkan Tuhan bilang aku punya tugas lain yang harus diselesaikan sama kelurga ku ya tunjukin aja. Ya seterbuka itu, Wijinnya juga no hurt feelings," ucap Gisel.

Beri Komentar