Wow! Biaya Hidup Keluarga Vicky Prasetyo Capai Rp 250 Juta Perbulan

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 30 Juli 2021 16:23
Wow! Biaya Hidup Keluarga Vicky Prasetyo Capai Rp 250 Juta Perbulan
Buat apa saja Rp 250 juta, Vicky Prasetyo sebut perinciannya!

Dream - Vicky Prasetyo mengungkap bahwa pengeluaran rumah tangganya dalam sebulan cukup besar. Suami Kalina Ocktaranny itu mengaku saban bulan menghabiskan Rp250 juta untuk keperluan bulanan, mulai membayar karyawan, cicilan rumah, cicilan mobil, dan lainya.

" Jujur ya ini untuk pembelajaran aja, mudah-mudahan ada hikmah bukan untuk apa. Aku ini angsuran, gaji karyawan, apa itu semuanya itu hampir Rp250 juta setiap bulan," kata Vicky Prasetyo dalam video yang diunggah kanal YouTube MAIA ALELDUL TV.

Vicky Prasetyo bicara soal uang bulanan© Vicky Prasetyo bicara soal uang bulanan

Foto : YouTube MAIA ALELDUL TV

" Kewajiban angsuran rumah, angsuran mobil, bayarin sekolah, nafkahnya dia (Kalina), uang belanja, karyawan. Pokoknya semuanya hampir segitu," imbuh Vicky.

Vicky mengaku baru sadar pengeluarannya besar dan terperinci berkat menikah dengan Kalina. Sebab, Kalina yang selama ini menghitung total pengeluaran setiap bulannya.

" Dia pernah ngitungin. Dia yang ngitungin sendiri waktu itu," kata Vicky Parasetyo.

Vicky Prasetyo bicara soal uang bulanan© Vicky Prasetyo bicara soal uang bulanan

Foto : YouTube MAIA ALELDUL TV

Pria 37 tahun asal bekasi ini mengatakan sudah memiliki perencanaan keuangan bila ia harus masuk bui lagi kasus dugaan pencemaran nama baik kepada mantan istrinya Angel Lelga.

" Kalau mingkin hukumannya enggak lama. Misalkan di dalam (penjara) pun itu mungkin masih bisa bertahan. Tapi kalau sudah sampai yang kita enggak tahu lamanya ini. Aku bilang 'Kamu (Kalina) harus pola'," kata Vikcy Prasetyo.

Sumber : youtube.com

1 dari 5 halaman

Vicky Prasetyo Dituntut 8 Bulan Penjara

Dream - Vicky Prasetyo dituntut hukuman 8 bulan penjara oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU), terkait kasus pencemaran nama baik atas laporan Angel Lelga. Suami Kalina Ocktarany terbukti bersalah dan melanggar 335 Ayat 1 Kitab Undang Undang Hukum Pidana (KUHP) tentang perbuatan tidak menyenangkan.

Namun pihak Vicky tidak terima dengan tuntutan tersebut. Melalui kuasa hukumnya, Vicky berencana mengajukan nota pembelaan alias pledoi.

9 Foto Cantiknya Efrata Taylor, Anak Pierre Roland 'Gerhana'

" Kamis, 29 Juli 2021, kami akan mengajukan pledoi atau pembelaan," ujar Mevi Amanda Sari tik kuasa hukum Vicky Prasetyo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan

Vicky Prasetyo berkeyakinan bahwa yang dilakukannya benar di mata agama. Apalagi saat itu Angel Lelga masih berstatus sebagai istrinya, namun sedang berduaan bersama laki-laki lain didalam kamar.

Vicky Prasetyo Pamer Foto Lawas Usia 21 Tahun, Ngaku Mirip Boyband© MEN

Foto : @vickyprasetyo777

" Tak pernah dibenarkan bahwa seorang wanita yang masih sah sebagai istri membawa pria lain di jam tidak wajar,. Jam 2 pagi di dalam kamar milik pribadi," kata Vicky Prasetyo dengan nada tegas.

Terkait tuntutan yang diterimanya, Vicky Prasetyo tak menyalahkan JPU. Kendati demikian dirinya akan mengajukan pembelaan karena ia tak merasa bersalah dalam masalah ini.

" (Tapi) itu adalah hak jaksa untuk menuntut sesuai pertimbangannya. Kami juga nanti akan diberikan hak dengan pembelaan. Ya kami memang harus berusaha untuk menunjukkan di jalan yang benar," kata Vicky Prasetyo.

Sumber : liputan6.com

 

 

2 dari 5 halaman

Komentar Ibunda

Emma Fauziah ibunda Vicky Prasetyo© Emma Fauziah ibunda Vicky Prasetyo

Foto : @emma_fauziahreal

Tak Ada Damai, Ayu Ting Ting Tetap Haters ke Jalur Hukum

Emma Fauziah ibunda Vicky Prasetyo yang hadir dalam persidangan mengaku syok saat mendengar tuntutan Jaksa. Bahkan ia menganggap hal itu sebagai akhir dari hidupnya

" Ini kiamat buat hidup Mama," ujar Emma, ditemui usai persidangan.

Sebagai terdakwa, Vicky Prasetyo meyakini perbuatannya saat itu sudah benar. Apalagi saat itu Angel Lelga masih berstatus sebagai istrinya, namun sedang berduaan bersama laki-laki lain di dalam kamar.

" Tak pernah dibenarkan bahwa seorang wanita yang masih sah sebagai istri membawa pria lain di jam tidak wajar, jam 2 pagi di dalam kamar milik pribadi," ujar Vicky Prasetyo.


Terkait tuntutan yang diterima, Vicky Prasetyo akan mengajukan pembelaan.

" (Tapi) itu adalah hak jaksa untuk menuntut sesuai pertimbangannya. Kami juga nanti akan diberikan hak dengan pembelaan. Ya kami memang harus berusaha untuk menunjukkan di jalan yang benar," kata Vicky Prasetyo.


Diketahui kasus yang menimpa Vicky Prasetyo berawal saat ia menggerebek rumah Angel Lelga, yang saat itu masih berstatus istrinya. Tak sendiri ia juga mengajak media untuk meliput aksi penggerebekan tersebut.

Vicky Prasetyo lantas melaporkan Angel Lelga ke polisi atas tuduhan perzinaan. Namun kasus ini dihentikan polisi, karena tak cukup bukti.

Tak terima dituding melakukan perzinaan, Angel Lelga melaporkan Vicky Prasetyo ke polisi atas tuduhan pencemaran nama baik. Kasus tersebut kemudian diproses polisi, hingga Vicky Prasetyo ditetapkan menjadi tersangka dan sempat ditahan.

3 dari 5 halaman

Vicky Prasetyo 3 Hari Tak Pulang, Kalina Ocktaranny: Semangat

Dream - Kalina Ocktaranny mengatakan sudah tiga hari tidak berjumpa dengan sang suami, Vicky Prasetyo. Sebab, Vicky tak pulang karena sibuk bekerja dan harus tidur di lokasi syuting.

Lantaran kengen dengan sang suami, Kalina memutuskan untuk menemui Vicky di lokasi syuting. Dia menunjukan kondisi Vicky yang sedang tidur di backstage program sahur salah satu televisi swasta.

9 Foto Cantiknya Efrata Taylor, Anak Pierre Roland 'Gerhana'

"  Ngga ketemu suamik 3 hari..Malam ini mampir ke lokasi syutingnya, makan bareng, ngobrol sebentar, trus dia tdr..Ini tmpt istirahat mas Vicky di lokasi syuting Pesbukers...Kasur lipet, bantal + selimut..,"   tulis Kalina.

Kalina temui Vicky di lokasi syuting© Kalina temui Vicky di lokasi syuting

Kalina juga memberikan semangat kepada suaminya yang sedang bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya. "  Nggak pernah bosen untuk bilang ke kamu semangat kerja ya sayang," tuturnya.

Unggahan Kalina langsung ramai dikomentari warganet. Mereka ikut memberikan semangat kepada Vicky.

"  Semangat mas Vicky..semoga dilimpahkan rejeki yang barokah dibulan Ramadhan ini..aamiin...stay healthy always Ling," tulis akun @julia.law_268.

"  Sehat selalu abankk vicky sma kk kalina,,salam dari NTT..TERKHUSUS SUMBA," tulis akun @harunabdbima.

"  Semangatt," tulis akun @mikha.msglow.

4 dari 5 halaman

Baru Menikah dengan Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny Bahas Selingkuh

Dream - Belum genap satu bulan menikah dengan Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny membahas soal perselingkuhan. Melalui unggahan Instagram, Kalina Ocktaranny bertanya-tanya soal definisi perselingkuhan yang terjadi dalam sebuah hubungan suami istri.

"  Definisi selingkuh menurut kalian kya gimana sih?,"  tulis Kalina Ocktaranny dikutip Dream dari akun instagramnya, Rabu 31 Maret 2021.

Tak Ada Damai, Ayu Ting Ting Tetap Haters ke Jalur Hukum

Ibu satu anak itu juga bertanya tindakan pasangan seperti apa yang dikatagorikan sebagai selingkuh. Membalas pesan dari wanita lain secara diam-diam dan jalan dengan lawan jenis tanpa sepengetahuan pasangan termasuk selingkuh.

Kalina Ocktaranny© Kalina Ocktaranny

"  Apakah bales DM, WA, TELEGRAM lawan jenis yg “ nakal” itu sama dgn selingkuh? Atau jalan bareng tanpa sepengetahuan pasangan baru dibilang selingkuh?," tuturnya.

Tak hanya itu, Kalina juga juga menyinggung perempuan genit yang menghubungi pasangan yang sudah menikah.

"  Bingung akutu sama org2 yg msh cb “ ngejar” org yg ud punya suami atau istri.. #BaladaPunyaSuamiKebangetanRamahSamaPerempuan
#UntungSayang," kata Kalina.

5 dari 5 halaman

Curhatan Kalina pun langsung ramai dikomentari warganet. Mereka meminta Kalina untuk tidak menggubris orang-orang yang sengaja ingin merusak dan menggoda suaminya.

Tak sedikit pula yang menyebut, Kalina drama bahkan menyebut soal settingan karena belum lama menikah sudah curhat soal perselingkuhan.

Kocak! Pengalaman Pertama Mumuk Gomez dan Eno Sebagai Suami-Istri

" Drama lagi hemmm," tulis akun @jessylin6.

" Tar lagi viral di akunt gosip...siap siap dah dramanya," tulis akun@niaatriana.

" Ran, cuekin aja, selama vickynya setia dan tdk terpengaruh dgn goda2an itu stay cool aja. The most important saling percaya! Hidup loe akan lebih tenang," tulis akun @nov4str4.

" Menghapus wa lawan jenis guna menyembunyikan dr pasangan itu sudah termasuk (selingkuh) cece kalina," tulis akun @maria_ratriana_kusuma.

Beri Komentar