Yuni Shara dan Mantan Suami Kompak Bawa Anak ke Psikolog

Reporter : Mutia Nugraheni
Minggu, 9 Agustus 2020 13:12
Yuni Shara dan Mantan Suami Kompak Bawa Anak ke Psikolog
Mereka menjalani konseling keluarga bersama.

Dream - Perceraian Yuni Shara dan Henry Siahaan tak lantas membuat keduanya kehilangan kekompakan. Demi mengurus dua anak lelakinya, Yuni dan Henry turun tangan langsung.

Salah satunya saat anak pertama mereka Cavin membutuhkan konsultasi dengan psikolog. Rupanya sejak kecil Yuni dan Henry rutin membawa dua anaknya ke psikolog untuk mengetahui kondisi emosi dan psikologis keduanya.

Belum lama ini rupanya Cavin baru berkonsultasi dengan psikolog terkait perkembangan, bakat, minat dan emosinya. Kedua orangtuanya pun mendampingi, namun saat konsultasi Cavin hanya berdua dengan psikolog.

 

1 dari 5 halaman

Momen Hangat

Sementara Yuni, Henry dan anak bungsunya, Cello, menunggu di luar. Mereka dengan sabar menunggu Cavin berkonsultasi, meski orangtuanya bercerai keluarga ini tampak sangat hangat. Hal ini terlihat dari foto yang diunggah Yuni di akun Instagramnya.

Yuni Sara© Instagram Yuni Sara

" Sejak anak-anak kecil kami sering melakukan konsultasi dengan psikolog untuk mengetahui perkembangan juga bakat, minat & emosi anak-anak. Pagi ini waktunya kami berempat berkonsultasi. Dan di foto ini kami ber3 sedang nunggu abang Cavin yang sedang ingin ngobrol sendiri tanpa boleh didengar kami,"  tulis Yuni.

Mungkin bisa jadi inspirasi bagi orangtua yang bercerai untuk tetap menjaga kesehatan mental anak-anaknya.

 

2 dari 5 halaman

Blak-blakan Yuni Shara Ngaku Raffi Ahmad Posesif Saat Pacaran

Dream - Yuni Shara secara terang-terangan membongkar kisah asmaranya dengan sang mantan kekasih, Raffi Ahmad. Menurut Yuni, Raffi Ahmad merupakan sosok posesif.

Saking posesifnya, Raffi selalu mengecek handpone milik Yuni Shara. Yuni bahkan sampai harus memblokir teman-teman prianya karena ingin hubungannya dengan Raffi baik-baik saja.

" Aku lebih aman enggak kontekan sama teman cowok. Memang dia suka lihat isi handphone," kata Yuni Shara dikutip Dream dari Ari Lasso TV, Kamis 30 Juli 2020.

Kayak ABG, Intip Gaya Yuni Shara Pakai Rok Denim Robek-robek© MEN

Foto : @yunishara36

Tidak hanya itu, Yuni mengatakan Raffi Ahmad meminta dirinya selalu memberi kabar kepada pria asal Bandung itu. Berbeda sekali saat ia masih menjadi istri Henry Siahaan, tidak wajib memberi kabar dan lebih santai.

Yuni mengaku membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan sikap Raffi tersebut. " Aku dulu karena sama Mas Henry yang nggak ganggu telefon aku pikir cowok itu nggak suka diganggu telefon. Nah pas aku pacaran sama Raffi aku itu yang harus suka ngabarin gitu jadi jenisnya beda jadi aku harus adaptasi keadaan itu," kata Yuni Shara.

" Jadi sebenarnya waktu pernikahan wajar, hubungan seperti itu wajar jadi dua-duanya wajar tapi nggak biasa di aku jadi aku butuh adaptasi," imbuhnya.

3 dari 5 halaman

Cemburu ke Teman Duet Pria

Perempuan 48 tahun itu juga menceritakan saat Raffi Ahmad cemburu dengan penyanyi pria lawan duet Yuni Shara. Raffi Ahmad selalu berpresepsi berbeda ketika Yuni berinteraksi dengan pandangan saat duet.

" Kalau nyanyi kayak duet harus lihat (mata ke mata) karena nyamain mulutnya pas lagi berdua harus bareng kan harus sama, dia pasti persepsinya udah lain," cerita Yuni Shara.

Yuni Shara curhat masalah Raffi Ahmad© Yuni Shara curhat masalah Raffi Ahmad

Meski begitu, Ibu dua anak ini mengaku hubungannya dengan Raffi Ahmad dalam keadaan baik. Pelantun tembang Desember Kelabu' ini bersyukur bisa menjaga hubungan baik dengan mantan pacarnya itu.

" Baik (hubungannya) alhamdulillah," tuturnya.

Sumber : youtube.com/Ari Lasso TV

4 dari 5 halaman

Yuni Shara Bingung Selalu Dikaitkan dengan Raffi Ahmad

Dream - Yuni Shara merasa risih karena masih disangkut-pautkan dengan Raffi Ahmad. Apalagi, mantan kekasihnya itu telah berumah tangga dengan Nagita Slavina.

" Raffi enggak pernah berhenti diomongin, padahal dia sudah berkeluarga. Tapi masih diomingin, aku sampai ya Allah, fans, netizen juga kenapa ya omongin kami terus," ujar Yuni Shara dalam kanal YouTube Melaney Ricardo.

Padahal, menurut Yuni, mantan kekasih Raffi Ahmad sangat banyak. Dia mengaku heran mengapa hanya dirinya yang selalu dikait-kaitkan dengan bapak satu anak itu.

" Yang lucunya, dia punya mantan banyak, kenapa cuma sama aku terus yang diituin?" ungkap Yuni.

Padahal, Yuni sangat ingin bersilaturahmi baik dengan Raffi dan Nagita. Hanya saja netizen, malah memandang beda Yuni.

" Aku ingin berhenti (dikaitkan), silaturahmi biasa sama yang lain-lain, enggak pernah punya masalah. Bahkan sama Raffi, sama Gigi," kata dia.

5 dari 5 halaman

Sudah 12 Tahun Menjanda, Yuni Shara Kapok Pacaran dengan Pria yang Lebih Muda?

Dream - Sudah 12 tahun menjanda, Yuni Shara belum ingin menikah lagi. Mantan kekasih Raffi Ahmad itu mengatakan, menikah bukanlah prioritas utamanya saat ini.

" Aku sudah lama sendiri, 12 tahun menjanda. Kawin sama abang (Henry Siahaan) 12 tahun cerai juga 12 tahun, jadinya sudah cukup lama. Kalau mikir pernikahan aku enggak ya, belum sejauh ini," kata Yuni Shara dalam kanal YouTube Melaney Ricardo.

Namun, bila kelak benar-bebar bertemu jodoh, Yuni tak memasang kriteria yang muluk-muluk. Dia tidak akan melihat penampilan fisik.

" Aku enggak pernah lihat fisik laki-laki. Harus pintar, harus bisa ngbrol. Yang berikutnya kalau umur, kalau bisa yang lebih tua," tambah kakak kandung Krisdayanti tersebut.

yun© Youtube

Mendengar kriteria itu, Melaney menggoda Yuni. DIa bertanya apakah Yuni Shara kapok pacaran dengan pria yang lebih muda, seperti dijalani dengan Raffi Ahmad dahulu.

" Kenapa lo, kapok sama yang lebih muda ya Teh?," tanya Melaney sambil tertawa.

Namun, bukan itu alasannya. Yuni Shara ingin jodoh lelaki yang lebih tua karena keinginan kedua anaknya. " Anakku juga protes Mel. Dia minta, jadi aku cari pria yang lebih tua, tapi jangan tua-tua banget lah ya," ungkap Yuni.

Beri Komentar