Zaskia Gotik Ikut Mengiringi Mobil Jenazah Jupe

Reporter : Gladys Velonia
Sabtu, 10 Juni 2017 14:56
Zaskia Gotik Ikut Mengiringi Mobil Jenazah Jupe
Bersama Ruben Onsu dan Luna Maya, Zaskia tampak terburu-buru memasuk lobi rumah sakit.

Dream - Tergabung dalam Trio Cecepi (Tiga Cewek-cewek Hepi), membuat keakraban terjalin antara Julia Perez dengan Ayu Ting-ting dan Zaskia Gotix. Ketika Jupe dinyatkan meninggal duni, Zaskia langsung mendatangi RSCM.

Bersama Ruben Onsu dan Luna Maya, Zaskia tampak terburu-buru memasuk lobi rumah sakit. Ia pun ikut membantu keluarga mengurus jenazah Jupe. Zaskia bahkan ikut mengiringi mobil yang membawa jenazah Jupe.

Insta Story Zaskia Gotik© Instagram

Hal tersebut terlihat dari Insta Story Zaskia Gotik. Ia menulis " Innalillahi wainaililahi roji’un .selamat jalan YULIA RAHMAWATI mak udah gk ngerasain sakit lagi,love u mak ,kami semua ikhlas mak bahagia di surga Allah swt amin Ya Allah," tulis Zaskia.

 

 

1 dari 3 halaman

Curahan Pilu Ruben Onsu Lepas Kepergian Jupe

Dream - Perjuangan panjang Julia Perez dalam melawan kanker serviks berakhir sudah. Hari ini, Sabtu, 10 Juni 2017 perempuan berusia 37 tahun ini mengemmbuskan napas untuk terakhir kalinya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

Kabar duka itu pertama kali disampaikan oleh adik Jupe yang bernama Nia Anggia melalui akun Instagramnya. Lalu ikut dibenarkan oleh asistennya, Markoneng.

" Iya mbak, iya," ucap Markoneng sambil terisak saat dihubungi awak media.

Kabar yang sama juga ikut diungkap sahabat karib pemilik nama lengkap Yulia Rahmawati. Melalui akun Instagram, Ruben Onsu menyatakan duka yang endalam.

"  Kenapa lo ninggalin gw ???????????????,"  tulis Ruben melengkapi unggahan foto, menggenggam tangan Julia Perez.

Tapi ia mengaku telah mengiklaskan kepergian jika sahabatnya itu. Menurutnya, itu jalan yang terbaik untuk perempuan yang biasa dipanggil Jupe itu.

" Tapi klo ini yg terbaik, dan lo gak akan nahan sakit lagi sekarang, pergilah ketempat yg terbaik. Selamat Jalan sahabat, terima kasih buat semua kenangan indah kita dan lo harus ingat GW SAYANGLO BANGET,"  lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Setelah Operasi Terakhir Ternyata Jupe Tak Kunjung Bangun

Dream - Markoneng, manager Julia Perez sangat terkejut kaget dengan kabar meninggalnya Jupe Sabtu siang ini, 10 Juni 2017. Sebab menurutnya kondisi pedangdut bernama asli Yuli Rahmawati itu masih cukup stabil setelah menjalani operasi.

" Baik-baik aja, dari tadi malam," ujar Markoneng saat ditemui di RSCM, Jakarta Pusat, Sabtu, 10 Juni 2017.

Markoneng bercerita kalau Jupe memang belum bisa berbicara sejak malam pasca tindakan operasi pada kamis 8 juni 2017. " Enggak bicara apa-apa, justru bicara kemarin sebelum operasi. Saya kemarin dari sini kok sore," katanya.

Ia pun mengungkap kalau tak memiliki memiliki firasat apapun akan kepergian Jupe hari ini. Hari ini Markoneng sengaja ke RS karena membuat janji dengan adik Jupe, Anggia.

" Justru tadi saya lagi kesini, on the way kesini sama adiknya mau janjian beli kado buat anaknya Ruben," ungkapnya.

Pada malam 9 Juni Markoneng memang sempat mendapat telepon dari Ibunda Jupe yang mengabarkan kalau Jupe tak bisa bangun. Tapi ia masih berpikir positif kalau Jupe akan membaik.

" Mamanya telepon semalam katanya Jupe gak bisa bangun. Kita juga masih yang kayak, 'kayaknya enggak mungkin'. InshaAllah masih bisa ditolong. Saya juga shock banget soalnya saya baru denger kabar semalem dia meninggal kan, makanya saya kaget. Dan ternyata pas banget sekitar jam 11.12 Jupe meninggal," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Haru! Senyum Terakhir Julia Perez

Dream - Dunia hiburan kembali berduka. Julia Perez meninggal dunia setelah hampir lima bulan berjuang melawan kanker serviks yang diidapnya. Kabar duka disampaikan adik Jupe, Nia Anggia lewat akun Instagramnya. 

Sebelum dipanggil Yang Kuasa, Jupe, sapaan almarhum, sempat menjalani operasi di Rumah Sakit Ciptomangunkusumo. Operasi dilakukan di bagian perut lantaran adanya gangguan akibat proses radiasi yang dilaluinya. 

Sejak dirawat, pemilik nama Yuli Rahmawati tak bisa lagi melakukan aktivitasnya di dunia entertaiment. Berbulan-bulan telah berlalu, publik sempat dibuat penasaran dengan penampilan dari pelantun Aku Rapopo itu. 

Setiap unggahan foto keluarga di instagram, wajah Jupe kerap ditutupi.

julia perez© julia perez

Rasa penasaran publik sedikit terobati dengan unggahan foto sang adik Nia Anggia di akun instagramnya.

Untuk pertama kalinya setelah sekian lama tak terlihat, wajah Jupe terlihat di salah satu suntingan foto dalam panggilan video dengan salah seorang keponakannya, King.

"  Mami Uwie baby King kangeeeen bgt cuma bisa facetime-an aja nih sekarang. Mami Nia terus temanin mami uwie dirs biar baby king sama Papi dulu ya," tulis Nia melengkapi unggahan foto.

Pedangdut 36 tahun itu tampak terlihat tersenyum lebar diajak bercanda keponakannya. Namun sebuah selang terlihat masih terpasang di hidungnya.

"  Mami uwie cepet sembuh ya biar bisa main lagi sama baby King dirumah. Jangan pernah menyerah dan terus berdoa utk kesembuhan. Kita semua telah berusaha sebisa mungkin tinggal tangan Tuhan skrg yg bekerja. Baby King kirim cium cinta kasih yg tulus buat mami uwie semoga segala penyakit diangkat oleh Allah SWT.... Amien YRA Muachhhh," .

Setelah unggahan itu, Nia kembali mengunggah video Jupe. Video tersebut dibuat detik-detik sebelum Jupe melakukan tindakan operasi pada Kamis 8 Juni 2017.

Beri Komentar