Zaskia Mecca Tanggapi 'Haters' soal Umroh

Reporter : Kusmiyati
Rabu, 1 April 2015 13:15
Zaskia Mecca Tanggapi 'Haters' soal Umroh
Beberapa 'haters' melayangkan kritikan pedas dengan pertanyaan liburan atau ibadah.

Dream - Menjalankan ibadah umroh bersama keluarga menjadi kebahagiaan tersendiri untuk artis cantik Zaskia Adya Mecca.

Tak ingin kehilangan momen bersama sang suami, Hanung Bramantyo dan anak-anaknya, seluruh kegiatannya diabadikan lewat foto. Wanita kelahiran 8 September 1987 ini juga mengunggahnya di akun Instagram.

Tanpa disangka, foto-foto tersebut memicu pro dan kontra. Beberapa 'haters' melayangkan kritikan pedas dengan pertanyaan liburan atau ibadah.

Ibu dari Kanna Sybilla Bramantyo dan Kala Madali Bramantyo ini pun tak tinggal diam. Zaskia menanggapi pertanyaan-pertanyaan di bebarapa fotonya.

" Berhubung banyak yang pusing nanyain, 'Liburan apa ibadah sih kok foto-fotonya jalan-jalan doang?'. Adik ipar dan keponakan-keponakan saya tinggal di Madinah, jadi kita emang liburan sambil ibadah," tulis Zaskia, Rabu 1 April 2015.

Zaskia juga menambahkan, " Dan by the way pernah liat saya posting foto sambil shalat, baca AlQuran, atau kegiatan ibadah? Nggak kan? Karena itu emang hal yang nggak perlu saya posting. Lagipula for your information, paling lama rangkaian umroh itu maksimal 8 jam, di luar itu kita boleh aja kok jalan-jalan, menikmati kota Mekah - Madinah - Jedah dan lain-lainnya," tulis Zaskia di akun Instagram-nya @Zaskiadyamecca.

Penggemar Zaskia pun ikut berkomentar; " Enggak usah didengerin, bener banger ibadah itu gak usah dipamer-pamerin. Cukup diri sendiri dan Allah yang tahu. Lanjut saja fotonya keren," tulis akun Ari_irmawati. 

Beri Komentar