Keyakinan Zaskia Sungkar Sang Ayah Tak Terlibat Korupsi

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 11 Maret 2021 16:33
Keyakinan Zaskia Sungkar Sang Ayah Tak Terlibat Korupsi
Dia percaya dengan Mark Sungkar.

Dream - Zaskia Sungkar mengaku sedih mengetahui ayahnya, Mark Sungkar, yang sudah sepuh harus dipenjara.Dia merasa kaget ayahnya diduga terlibat dalam kasus korupsi.

" Sebagai anak kita pasti kaget, kita pasti sedih. Tapi balik lagi kita tahu papah kita seperti apa," kata Zaskia Sungkar dalam chanel youtubenya.

Zaskia pun sangat yakin ayahnya tidak terlibat. Dia tahu betul seperti apa sifat dan watak dari Mark.

zaskia© Youtube

" Kita tahu betul beliau tidak akan melakukan itu, karena beliau anti sama hal tersebut," ucap dia.

Istri Irwansyah ini memastikan jika seluruh keluarga akan terus mendukung Mark.

" Jadi sebagai anak kita akan terus men-support. Walau sekarang melihatnya sepihak aja, kebenaran akan terungkap Insya Allah, sebagai anak kita mendoakan dan men-support papa, sampai papah bisa memperjuangkan haknya," imbuh dia.

1 dari 3 halaman

Ayah Terjerat Korupsi, Ini Kata Zaskia Sungkar

Dream - Ayah Zaskia Sungkar, Mark SUngkar, kini tengah dirundung masalah. Mark dituduh melakukan korupsi dana penyelenggaraan triathlon sebesar Rp649 juta. Dia didakwa membuat laporan fiktif untuk kegiatan pelatnas Asian Games 2018.

Entah berkaitan dengan kasus korupsi sang ayah atau tidak, melalui Instagram Story, Zaskia membuat unggahan panjang lebar soal ujian hidup. Istri Irwansyah itu menyebut, harus menikmati ujian yang diberikan oleh Tuhan.

" Buat siapapun yang dapat ujian besar...apalagi didzolimi manusia. MasyaAllah nikmati setiap prosesnya...nikmati setiap detik sujud kepada sang pemilik segalanya..."  tulis Zaskia Sungkar.

Unggahan Zaskia Sungkar© Unggahan Zaskia Sungkar

Kakak kandung Shireen Sungkar itu yakin selalu ada hikmah di balik ujian. Dia menambahkan, nikmat Tuhan yang diberikan akan jauh lebih banyak dibanding beratnya ujian.

" Karena setelah itu ada nikmat yang tak ternilai dari Nya. Bahkan, yang nggak kita sangka-sangka...terus mengalir. Sampai akan ada saat dimana kita ingat pengalaman pahit itu dan kita cuma tersenyum 'oh ini hikmahnya. MasyaAllah nggak sebanding sama hadiah yang Allah kasih setelahnya'," kata Zaskia Sungkar.

Unggahan Zaskia Sungkar© Unggahan Zaskia Sungkar

Dalam unggahan lain, wanita yang sedang mengandung itu yakin sang ayah bakal kuat menghadapi masalah yang sedang menjeratnya. Dia yakin sang ayah tidak bersalah.Menurut Zaskia, waktu akan menjawab kebenaran soal kasus yang sedang dihadapi Mark Sungkar.

Unggahan Zaskia Sungkar© Unggahan Zaskia Sungkar

" Aku belajar indahnya iman dan nilai dalam hidup dari ayahku. Dengan semua permasalahan yang kudapat, sekarang dia dapat belajar bagaimana kompromi dengan apa yang tak terduga terjadi. Itulah indahnya keluarga, takdir, hikmah dari takdir. I love you Pa...lagi-lagi biar waktu yang menjawab. Ujian = tanda cinta Allah,"  tuturnya.

2 dari 3 halaman

Lagi Hadapi Dugaaan Kasus Korupsi, Mark Sungkar Diterpa Isu Digugat Cerai Istri

Dream - Di tengah kasus hukum yang sedang menjeratnya, Mark Sungkar mendapat kabar kurang menyedapkan. Ayah dari Zaskia dan Shireen Sungkar ini dikabarkan digugat cerai sang istri, Santi Asoka Mala.

Kabar berhembus sang istri menggugat cerai Mark setelah dituduh terlibaat dalam kasus korupsi dana proposol bertajuk " Era Baru Triatlon Indonesia" Kemenpora.

Tak butuh waktu lama kabar tersebut langsung dibantah kuasa hukum Mark, Fahri Bachmid. " Gak, gak benar (diguggat cerai)," tegasnya dikutip dari tayangan KH Infotaiment.

Berbanding terbalik dengan kabar tak benar itu, Fahri justru melihat Santi sangat setia kepada Mark yang saat ini ditahan di Rutan Polda Metro Jaya. Bukti kesetiaan itu terlihat dengan rutinitas Santi yang selalu mengantarkan makanan untuk suaminya tersebut.

" Karena setiap hari juga istrinya antar makanan ke Polda Metro Jaya untuk memenuhi kebutuhan pak Mark," katanya.

Fahri kembali menegaskan kabar Santi menggugat cerai Mark tidak benar. Menurutnya, sang istri selalu terus mendukung Mark baik dalam keadaan senang maupun susah.

" Jadi gugat cerai itu gak benar sama sekali, istri mensupport sekali," ungkap dia.(Sah)

3 dari 3 halaman

Beri Komentar