Empat Selebritis Wakili Indonesia di Ajang Maraton Internasional

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Kamis, 7 Februari 2019 12:37
Empat Selebritis Wakili Indonesia di Ajang Maraton Internasional
Mereka akan berkompetisi di Tokyo dan Seoul tidak lama lagi.

Dream - Berbagai ajang olahraga akan meramaikan awal 2019. Kali ini ada Tokyo Marathon dan Seoul International Marathon yang digelar pada bulan Maret mendatang.

Tak hanya anak muda, olimpiade juga diramaikan oleh para ibu. Pocari Sweat Sport Science kembali mengirim empat public figure untuk mewakili Indonesia di pesta olimpiade.

Alya Rohali, Soraya Larasati, Zee Zee Shahab dan Sahila Hasyim turut andil dalam turnamen maraton 42 kilometer ini.

" Kita tau bahwa antusiasme olahraga di Indonesia sangat besar. Bukan hanya atlet saja tapi seluruh masyarakat Indonesia sudah banyak yang semangat olahraga," papar Ricky Suhendar, Marketing Director PT. Amerta Indah Otsuka di Jakarta, Rabu 6 Februari 2019.

Tak sekadar lari maraton, para aktris sudah dibekali dengan latihan intensif melalui program bertajuk 'Born to Sweat'. Terdapat empat pilar untuk mendukung performa setiap peserta.

Marathoners dilatih secara fisik dan psikologis. Asupan nutrisi akan dipantau secara ketat guna menjaga daya tahan tubuh. Program juga didukung dengan divisi Sport Medicine sebagai antisipasi cidera.

Berlatih sejak November 2018, Soraya dan Zee Zee siap berlari di Tokyo pada 3 Maret mendatang. Disusul dengan Sahila Hisyam dan Alya Rohali yang akan tampil di Seoul pada 17 Maret.

" Nanti cut of time-nya 5 jam, semoga bisa tempuh 4 jam 30 menit. Semoga diberi kesehatan supaya berangkat dalam kondisi fit dan bisa menginspirasi bukan hanya wanita, tapi semua orang yang punya sisi atlet dalam dirinya," kata Alya.

Beri Komentar
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie