Jarang Muncul di Layar Laca, Ini Kabar Terbaru Alya Rohali

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Rabu, 6 Februari 2019 18:41
Jarang Muncul di Layar Laca, Ini Kabar Terbaru Alya Rohali
Tak sekadar hobi, ibu tiga anak itu aktif mengikuti kompetisi.

Dream - Banting stir dari dunia hiburan, aktris dan presenter Alya Rohali kini menggeluti olahraga. Tak sekadar hobi, ibu tiga anak itu aktif mengikuti kompetisi.

Alya akan mewakili Indonesia di ajang lari Seoul International Marathon 2019 di Korea Selatan pada 17 Maret mendatang. Ini merupakan kompetisinya yang keempat setelah mengikuti Chicago Marathon 2018.

Istri Faiz Ramzy itu mengaku kalau turnamen kali ini sangat berbeda dari yang sebelumnya.

" Prosesmya jauh berbeda. Dulu cuma lari sendiri, latihan sesuai kata hati, hanya berlatih secara fisik aja. Tapi ternyata lari itu ngga cuma fisik tapi juga ada fisioterapi dan nutrisi yang ngga pernah saya lakukan seblumnya," tuturnya di Jakarta, Rabu 6 Februari 2019.

Persiapan kali ini terasa lebih matang. Ia berlatih bersama tim khusus Pocari Sweat Sport Science. Alya optimis mampu meraih target dalam waktu kurang dari 5 jam untuk jarak 42 kilometer.

" Kebetulan di Seoul nanti cut of time-nya 5 jam, jadi mau gak mau di bawah itu. Rekor saya masih sekitar 6 jam. Semoga kali ini bisa 4 jam 30 detik," katanya.

 

1 dari 1 halaman

Tak Surutkan Nyalinya

Cuaca Seoul yang dingin tidak menyulutkan nyalinya untuk maju di pertandingan. Berbekal pola makan teratur, asupan suplemen serta tidur yang cukup, Alya siap berlari di Gwanghamun Plaza.

 Alya Rohali

Ia mengaku tak kesulitan. Setelah terlepas dari kesibukan di dunia hiburan, Puteri Indonesia 1996 ini mampu mengatur jadwal latihan dengan teratur.

" Saya sekarang udah gak terlalu aktif di entertaiment jadi waktu saya istilahnya udah normal lah. Biasanya jam 6 saya udah di rumah, jam 9 udah bener-bener tinggal tidur," tutur Alya. (ism)

Beri Komentar
Bukan Pertama Kali, Ini Deretan Kebrutalan Anjing Milik Bima Aryo