Bintang Liverpool Mo Salah Selamatkan Gelandangan dari Pelecehan, Masya Allah!

Reporter : Ahmad Baiquni
Kamis, 8 Oktober 2020 06:33
Bintang Liverpool Mo Salah Selamatkan Gelandangan dari Pelecehan, Masya Allah!
Salah juga memberikan uang kepada tuna wisma tersebut.

Dream - Mohamed Salah tidak hanya menjadi bintang di lapangan sepakbola. Bintang sepakbola yang merumput bersama klub Liverpool FC itu juga menjadi idola banyak orang dalam kehidupannyasehari-hari.

Belakangan, Salah tertangkap kamera turun tangan menyelamatkan seorang tuna wisma yang mendapat pelecehan dari sekelompok pemuda. Dia juga memberikan 100 poundsterling, setara Rp1,9 juta kepada tuna wisma yang diketahui bernama David Craig.

" Mo sama indahnya dengan Liverpool di lapangan. Dia mendengar apa yang diucapkan sekelompok pemuda kepada saya, lalu dia menoleh dan berkata, 'Itu bisa saja kamu dalam beberapa tahun'," ujar Craig.

Craig juga sempat tidak percaya Salah memberinya uang cukup besar. Dia mengira sedang bermimpi.

" Yang hanya saya tahu, saya tidak sedang berhalusinasi ketika Mo begitu luar biasa memberikan 100 poundsterling kepada saya. Benar-benar legenda sepenuhnya," kata Craig.

 

1 dari 2 halaman

Terekam CCTV

Aksi Salah tertangkap CCTV usai kemenangan Liverpool di kandang 3-1 melawan Arsenal pada 28 September 2020. Rekaman menunjukkan pemain penyerang 28 tahun itu berada di sebuah pom bensin tengah mengendarai mobil Bentley tidak jauh dari Anfield.

Craig sudah enam tahun menjadi tuna wisma usai berselisih dengan keluarganya. Dia tidur di dekat stadion Liverpool.

Dia mengalami pelecehan oleh sekelompok pemuda yang berjalan melewati pom bensin. Craig mengatakan Salah melihat kejadian saat dia diganggu sekelompok permuda itu.

" Mereka memanggil saya, bertanya mengapa saya mengemis dan menyuruh saya mencari pekerjaan," kata dia.

 

2 dari 2 halaman

Pahlawan

Menurut Craig, Salah melihat apa yang terjadi dan mengatakan sesuatu kepada para pemuda itu. Setelah itu, Salah pergi ke mesin ATM lalu kembali dan memberikan uang kepadanya.

" Mo adalah pahlawan kehidupan nyata di mata saya dan saya ingin berterima kasih padanya," kata Craig.

Sumber: The Sun

Beri Komentar