Bu Guru 20 Tahun Ditipu Suami, Cincin Kawin Ternyata Berlian Palsu

Reporter : Syahidah Izzata Sabiila
Sabtu, 7 November 2020 09:00
Bu Guru 20 Tahun Ditipu Suami, Cincin Kawin Ternyata Berlian Palsu
Pertengkaran tak bisa dielakkan setelah cincin kawin miliknya diuji dan dinyatakan palsu.

Dream - Seorang guru wanita dibuat kesal lantaran cincin kawin dari sang suami ternyata terbuat dari berlian palsu. Kebohongan sang suami selama 20 tahun akhirnya terungkap setelah para muridnya di sekolah membeli sebuah alat tes penguji berlian dan melakukan tes pada cincin miliknya.

Terkait: Jari yang Tepat untuk Pakai Cincin Tunangan dan Cincin Kawin

Dalam video yang beredar, para siswa sempat bertanya apakah mereka dapat menggunakan penguji berlian portabel terhadap cincin sang guru yang tampak sangat mewah.

Karena percaya bahwa cincin miliknya asli, guru tersebut dengan senang hati memberikan cincin berliannya.

" Cincin ini sangat berarti. Kami sudah menikah lebih dari 20 tahun," ujar guru yang tak disebutkan namanya itu, saat cincin melewati alat tes. 

1 dari 3 halaman

Berlian Palsu

Keyakinan sang guru tiba-tiba berubah lantaran beberapa saat kemudian tidak ada suara setelah tes selesai. Alat tes yang tidak berbunyi menandakan berlian yang dipakainya palsu.

" Seharusnya alat ini akan bersuara," ujar sang murid. 

Setelah tahu alat tersebut tak berfungsi sebagaimana yang diharapkannya, sang guru langsung mengintrogasi suaminya melalui telepon. 

" Kamu tahu itu tidak asli? Dan kamu masih memberikannya kepada saya setelah 20 tahun? Jadi ini yang akan saya dapatkan?" ujarnya kesal. 

 

2 dari 3 halaman

Banjir Hujatan Warganet

Wanita yang berprofesi sebagai guru itu merasa kesal lantaran berlian yang dipakainya selama 20 tahun ternyata palsu© TikTok @DiamondTesterKid

Saking marahnya, guru tersebut tampak langsung membatalkan rencananya dengan sang suami malam itu. Muridnya yang masih merekam pertengkaran itu juga terkena dampak kemarahannya.

" Dan kamu, keluar!"

Video yang kini viral di TikTok @DiamondTesterKid itu mendapatkan banyak hujatan warganet. Sang pengunggah dianggap baru saja merusak pernikahan seseorang.

" Bayangkan menikah selama 20 tahun hanya untuk seseorang yang mengacaukannya dengan tes berlian," komentar salah seorang warganet.

 

Beri Komentar