7 `Keajaiban` di Bawah Laut

Reporter : Ismoko Widjaya
Jumat, 23 Oktober 2015 14:12
7 `Keajaiban` di Bawah Laut
Jika Anda merupakan penyuka wisata selam, maka bisa menikmati keindahannya. Peradaban itu telah menjadi `keajaiban dunia` yang berada di bawah laut.

Dream - Sejumlah peradaban kuno sirna. Ada yang ditelan bumi, tenggelam ke dasar danau, bahkan samudera. Dan saat ini, beberapa peradaban yang sebelumnya itu kembali ditemukan di dasar laut.

Saat ini, peradaban-peradaban itu menjadi objek wisata. Jika Anda merupakan penyuka wisata selam, maka bisa menikmati keindahannya. Peradaban itu telah menjadi " keajaiban dunia" yang berada di bawah laut.

Sebut saja Alexandria, Teluk Cambay, dan Kwan Phayao. Itu hanya sebagian saja dari " keajaiban dunia" yang berada di bawah laut. Masih banyak lagi “ keajaiban-keajaiban” yang terletak di bawah laut lainnya.

Ingin tahu 7 “ keajaiban dunia” yang bisa dilihat di bawah laut? klik di sini. (Ism) 

 

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi

Ayo berbagi traffic di sini!

Baca Juga: Kehebatan Seniman Tanpa Jari Begini Caranya Agar Doa Mustajab Lima Tipe Perempuan dalam Alquran yang Wajib Diketahui 4 Perawatan Kecantikan `Terlarang` Bagi Muslimah Ini Dosa yang Menghalangi Jodoh Bukti Kebenaran Alquran, Fenomena Aneh Selat Gibraltar Giliran Cirebon Dilanda Bencana Debu Batu Bara Sejarah Penamaan Muhammad Pada Rasulullah SAW Dahsyatnya Doa Istri Salehah Profesi Apa yang Paling Baik? Ini Petunjuk Rasulullah

Beri Komentar