Video Polwan Cantik Lihai Menembak, Meski Sambil Joget Peluru Tepat Sasaran

Reporter : Arini Saadah
Senin, 8 November 2021 16:00
Video Polwan Cantik Lihai Menembak, Meski Sambil Joget Peluru Tepat Sasaran
Meski sambil joget ikutin alunan musik, polwan cantik ini tetap fokus dan pelurunya tepat sasaran saat menembak.

Dream - Anggota polisi wanita tak hanya terkenal karena parasnya yang menawan saja, tetapi juga karena prestasi dan kemampuannya.

Lihatlah sosok polwan ayu yang satu ini. Aksi menembak polwan cantik ini memang tak seperti biasanya. Sebelum menembak, polwan cantik ini malah asyik berjoget mengikuti alunan musik.

Namun demikian, aksi tembakan polwan itu bikin kagum. Pasalnya ia menembakkan semua peluru tepat sasaran.

Penasaran seperti apa momennya? Simak selengkapnya berikut ini.

1 dari 3 halaman

Latihan Menembak Sambil Joget

Ilustrasi© Instagram/@tentara_abdinegara_

Dalam video yang diunggah akun Instagram @tentara_abdinegara_ tampak polisi wanita sedang latihan menembak. Tidak seperti biasanya, polwan tersebut justru tertangkap kamera melakukan aksi kocak sebelum menembak.

Tepat sebelum memamerkan keahliannya, ia terlebih dahulu berjoget mengikuti alunan musik yang dimainkan bersama dengan dua orang rekannya.

" Polwan Brimob, nembak itu harus woles," deminian keterangan video tersebut.

2 dari 3 halaman

Peluru Tepat Sasaran

Usai berjoget mengikuti alunan lagu, polwan cantik itu langsung berlari kencang menuju sebuah meja tempat pistol. Dengan licah dan tepat, ia kemudian mulai mengarahkan peluru ke papan sasaran yang ada di hadapannya.

Ilustrasi© Instagram/@tentara_abdinegara_

Menariknya polwan itu tetap fokus dan konsentrasi hingga berhasil menembak seluruh papan sasaran. Bahkan setelah menembak, polwan itu kembali berjoget mengikuti irama musik.

3 dari 3 halaman

Tonton Videonya

Video aksi polwan saat menembak dengan cara yang unik tersebut berhasil menarik perhatian warganet. Aksinya itu juga langsung menuai beragam komentar dari netizen. Banyak yang memuji si polwan karena tetap fokus menembak target meski aksinya diawali dengan berjoget santai.

Penasaran seperti apa? Ini dia videonya.

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More