Anggota DPR Ini Ungkap Sikap Laksamana TNI Yudo Margono Lewat Bocoran Chat WA, Begini Isinya

Reporter : Okti Nur Alifia
Rabu, 30 November 2022 11:35
Anggota DPR Ini Ungkap Sikap Laksamana TNI Yudo Margono Lewat Bocoran Chat WA, Begini Isinya
Anggota Komisi I DPR Hillary Brigitta Lasut pun mengungkap bagaimana sosok asli Kepala Staf Angkatan Laut itu Instagram pribadinya @hillarybrigitta.

Dream - Nama Laksamana TNI Yudo Margono sedang ramai diperbincangkan usai menjadi calon tunggal pilihan Presiden Jokowi untuk menggantikan Jenderal TNI Andika Perkasa sebagai Panglima TNI.

Anggota Komisi I DPR, Hillary Brigitta Lasut, pun mengungkap sosok asli Kepala Staf Angkatan Laut itu lewat Instagram pribadinya, @hillarybrigitta.

Politisi muda itu menyatakan dukungannya atas penunjukkan Laksamana Yudo Margono sebagai Panglima TNI hingga membocorkan foto tangkapan layar berisi percakapan dirinya dengan Yudo. 

1 dari 2 halaman

Tangkapan layar tersebut menampilkan obrolannya bersama Yudo di aplikasi WhatsApp. Dalam pesannya, Hillary menyampaikan terima kasih kepada Yudo atas respons cepatnya perihal kasus seorang casis Kowal yang sempat mendadak digagalkan usai pendidikan.

tangkapan layar© Instagram @hillarybrigitta

 

Hillary memuji Yudo sebagai sosok yang sangat baik. Pujian itu dilanjut dengan ungkapan Hillary bahwa  jika Indonesia beruntung memiliki orang seperti Yudo Margono.

" Terima kasih bapak orang yang sangat baik. Indonesia beruntung memiliki bapak. Tuhan memberkati," tulis Hillary pada Yudo.

2 dari 2 halaman

Hillary juga menyampaikan bahwa dia sudah memberikan dukungan kepada Yudo untuk menjadi Panglima TNI sejak tahun 2021. Dia pun berharap Yudo nantinya bisa membuktikan kepada semua orang bahwa penilaiannya tidak salah. 

" Selamat Pak Yudo atas penunjukannya. Saya tunggu di Fit and Proper Test. Buktikan bahwa penilaian saya tidak keliru dan Panglima TNI dari Matra Laut juga mampu dan punya strategi khusus untuk Optimal Melaksanakan Tupoksi Seorang Panglima TNI sesuai aturan yang berlaku, bahkan mendekati tahun pemilu," tulisnya dalam postingan.

(Merdeka.com)

 

Beri Komentar