Balas Dendam Menjijikkan ke Mantan Istri yang Meninggal dan Telah Diceraikan 48 Tahun Lalu, Pria Kencingi Batu Nisan Hampir Tiap Pagi

Reporter : Sugiono
Jumat, 30 September 2022 12:00
Balas Dendam Menjijikkan ke Mantan Istri yang Meninggal dan Telah Diceraikan 48 Tahun Lalu, Pria Kencingi Batu Nisan Hampir Tiap Pagi
Pria tua itu setiap hari pergi ke makam mantan istri yang telah menceraikannya hampir lima dekade yang lalu, hanya untuk buang kotoran di kuburannya.

Dream - Seorang pria New Jersey, Amerika Serikat, rupanya menyimpan dendam kesumat terhadap mantan istrinya yang telah meninggal dunia.

Pria tersebut setiap hari pergi ke makam istri yang telah menceraikannya hampir lima dekade yang lalu, hanya untuk buang kotoran di kuburannya.

Kisah mengejutkan ini diceritakan kembali oleh Michael Murphy, putra wanita yang meninggal itu, yang kini telah berusia 43 tahun.

1 dari 5 halaman

Menggunakan kamera tersembunyi, Murphy berusaha mengungkap pelaku setelah menemukan jejak air kencing dan kantong plastik berisi kotoran.

Benda menjijikkan itu ditemukan Murphy setiap kali dia mengunjungi tempat kuburan ibunya di pemakaman Gereja Reformasi Tappan di Orangetown, New York.

Viral kakek kunjungi makam mantan istri cuma buat kencingi batu nisannya.© Cuplikan Video YouTube

Dalam rekaman tersebut, Murphy melihat seorang pria tua mengunjungi kuburan ibunya hampir setiap hari, sekitar pukul 6:00 pagi.

2 dari 5 halaman

Kemudian, dengan santainya pria itu kencing di batu nisan wanita ibu Murphy. Setelah melihat secara saksama, Murphy terkejut. Pelakunya ternyata mantan suami ibunya.

Viral kakek kunjungi makam mantan istri cuma buat kencingi batu nisannya.© Cuplikan Video YouTube

Pria itu diceraikan oleh ibu Murphy 48 tahun yang lalu. Dia juga tidak berhubungan dengan Murphy maupun mantan istrinya sejak 1976.

" Ini sangat membuat hatiku hancur. Seorang pria dari Bergen County, New Jersey, kencing dan meninggalkan kantong berisi kotoran di batu nisan ibuku.

" Dia melakukannya hampir setiap pagi layaknya sebuah 'rutinitas normal'. Aksinya dibantu oleh istrinya yang sekarang," tulis Murphy di postingan Facebook-nya beberapa hari lalu.

" Kami memiliki bukti aksinya selama berminggu-minggu dan berbulan-bulan. Sudah dilaporkan ke polisi dan kantor berita. Tidak ada satu pun keluargaku yang melakukan kontak dengannya sejak tahun 1976," jelas Murphy dengan penuh kesal.

3 dari 5 halaman

Ibu Murphy, Linda Louise Torello, menikah untuk waktu yang singkat dengan pria yang terekam dalam video itu.

Mereka bercerai ketika Linda hamil dan pria itu tidak ingin bertanggung jawab atas anak tersebut. Dia tampaknya telah menyimpan dendam sejak itu.

" Entah bagaimana dia bisa menemukan makam ibuku, kami tidak tahu. Tapi hal ini kembali ke sebuah masalah hampir 50 tahun yang lalu," tambah putra Linda itu di postingan Facebook-nya.

4 dari 5 halaman

Murphy dan saudara perempuannya meminta izin dari pengurus pemakaman untuk memasang kamera tersembunyi, berharap untuk menangkap pelakunya.

Mereka terpaksa melakukan itu setelah menemukan jejak air kencing dan kantong penuh kotoran di makam ibu mereka hampir setiap hari.

Rekaman mengungkapkan bahwa pria itu hampir selalu ditemani oleh istrinya yang sekarang, yang hanya membuat perbuatannya itu tampak kejam dan biadab.

Viral kakek kunjungi makam mantan istri cuma buat kencingi batu nisannya.© Cuplikan Video YouTube

Sayangnya, polisi mengatakan bahwa mereka tidak dapat mengambil tindakan apa pun terhadap pria yang kencing di kuburan mantan istrinya setiap hari.

Kini Murphy hanya berharap bisa menyeret pria tua itu ke meja hijau karena telah melakukan penodaan terhadap pemakaman.

Sumber: OddityCentral

5 dari 5 halaman

Beri Komentar