Calon Pengantin Diminta Kembalikan Seserahan yang Dibeli Bareng Karena Pernikahan Batal, Alasannya Bikin Nyesek

Reporter : Nabila Hanum
Jumat, 5 Agustus 2022 18:01
Calon Pengantin Diminta Kembalikan Seserahan yang Dibeli Bareng Karena Pernikahan Batal, Alasannya Bikin Nyesek
Pihak laki-laki memutuskan hubungan dan meminta semua barang-barang pemberiannya untuk dikembalikan.

Dream - Cinta seperti pedang bermata dua. Jika mampu menjalaninya dengan penuh pengertian dan kasih sayang, akan berakhir dengan manis dan indahnya.

Tapi jika cinta yang dirajut dalam waktu yang sangat lama tidak disertai komitmen untuk saling menjaga dan percaya, maka hasilnya adalah sakit hati yang tak berkesudahan.

Begitulah ungkapan yang sesuai untuk menggambarkan suasana hati seorang wanita dalam video yang diunggah akun TikTok @sayaratnasa ini.

1 dari 5 halaman

Dalam video, si perekam menceritakan kesedihan mendalam sang adik yang pernikahannya terpaksa dibatalkan. Terlihat sang adik mengemasi barang-barang pemberian dari sang kekasih yang sempat melamarnya.

Terungkap bahwa pihak kekasih memutuskan hubungan dan meminta semua barang-barang pemberiannya untuk dikembalikan.

Batal Nikah, Wanita Ini Diminta Kembalikan Seserahan, Alasannya Bikin Nyesek (TikTok @sayaratnasa)© (TikTok @sayaratnasa)

Ia menuliskan dalam video, calon suami adiknya memutuskan membatalkan lamaran secara sepihak. Ia pun tak tega melihat adiknya yang berusaha tegar.

2 dari 5 halaman

" Sedih banget. Balikin barang2 lamaran. karna di putuskan sebelah pihak. (tapi secara baik baik yaa besti). walaupun mereka pisah secara baik2 tapi aku sebagai kakak nya tetap gk tega" tulisnya di kolom caption.

Terlihat wanita yang mengenakan baju berwarna kuning dan jilbab hitam itu memilih dan memasukan barang-barang ke dalam plastik berwarna putih. Mulai dari peralatan make up hingga mukena dari mantan kekasihnya.

Diketahui pasangan tersebut bersepakat mengakhiri hubungannya. " Udah belanja bareng, barang-barang buat lamaran ada mukena. Belinya berdua, diminta lagi setahun penantian, akhirnya dia yang meninggalkan semoga kamu dapat ganti yang lebih baik," ujarnya.

3 dari 5 halaman

Menurutnya, calon suami adiknya itu sebelumnya sudah pernah ke rumah mereka membawa kedua orangtua sebagai tanda keseriusannya. Namun ternyata si pria memberi harapan palsu.

" Adikku secantik ini ditinggalin dikasih harapan palsu. Padahal pihak pria sudah bawa orang tua ke rumah buat minta adik diseriusin tapi sad ending. Semoga kamu mendapatkan pengganti yang lebih lebih baik," tuturnya.

wanita batal menikah diminta kembalikan barang seserahan(TikTok @sayaratnasa)© (TikTok @sayaratnasa)

4 dari 5 halaman

Video ini pun viral di media sosial dan mendapat beragam komentar warganet. Tak sedikit yang memberi semangat kepada adik wanita tersebut.

" dibalik kesedihanmu Allah sedang menjagamu dr laki2 tidak baik. yakinlah Allah sudah persiapkn yg jauh lbih baik, semangat ya."

" Allah punya pengganti yg terbaik untukmu, tetap berprasangka baik" kalo ak g kukembalikan dya minta brg itu ak minta kembalikan wktu2 yg terbuang pas sma dyaaa 😂😂."

" Laki2 yg baik tidak akan meminta brang2 utk lamaran dikembalikan, apalagi klau dia yg membatalkan. Allah sdg menyelamatkan mbaknya. Ttp Smgat 💪🥰🥰."

" kalo gua jadi kamu aku minta balik juga mb uang makan waktu lamaran😌."

5 dari 5 halaman

@sayaratnasa sedih banget Balikin barang2 lamaran. karna di putuskan sebelah pihak. (tapi secara baik baik yaa besti). walaupun mereka pisah secara baik2 tapi aku sebagai kakak nya tetap gk tega #fyp #fypシ #fypage #lamaran #gkjadilamaran #gagallamaran ♬ suara asli - RATNASA

 

Beri Komentar