Bikin Heboh, Pengunjung Pasar Malam Terjebak di Atas Wahana Ayunan Raksaksa

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Selasa, 1 September 2020 07:00
Bikin Heboh, Pengunjung Pasar Malam Terjebak di Atas Wahana Ayunan Raksaksa
Empat orang pengunjung yang menaiki wahana ayunan Star Flyer, mengalami nasib buruk lantaran terjebak diatas udara selama lebih dari dua jam.

Dream - Empat pengunjung Gloucester Park, Gloucestershire, Inggirs, terjembak di udara selama lebih dari dua jam saat menaiki wahana ayunan raksaksa Star Flyer.

Star Flyer merupakan wahanan ayunan tinggi yang dapat melihat seluruh isi kota, dengan orang-orang yang bergelantungan di udara, dan kaki tidak menapak pada apapun.

Setelah para pengunjung melaporkan keadaan darurat tersebut, petugas pemadam kebakaran langsung dipanggil ke tempat kejadian dan tiba pada pukul 17.15 waktu setempat.

1 dari 2 halaman

Wahana Star Flyer© Daily STAR

Gloucestershire Fire and Rescue Service mengonfirmasi bahwa dua kru telah dikirim ke tempat kejadian dari Gloucester North dan Gloucester South, dengan tangga khusus.

Namun, pemilik wahana berhasil membuat wahana Star Flyer tersebut berfungsi kembali dan langsung menurunkan para pengunjung yang terjebak di atas.

 

2 dari 2 halaman

Evakuasi Pengunjung© Daily STAR

Pihak kepolisian Gloucestershire juga berada di tempat kejadian untuk mengatur kerumunan yang menutupi sekitar jalan.

Beruntungnya, tidak ada korban dalam insiden tersebut meski terdapat pengunjung yang terjebak di atas udara selama lebih dari dua jam.

Sumber: Daily Star

Beri Komentar