Wanita Ini Kaget Di-DM Mantan, Bukan Diajak Balikan Tapi Ditransfer Puluhan Juta

Reporter : Widya Resti Oktaviana
Selasa, 10 Agustus 2021 07:45
Wanita Ini Kaget Di-DM Mantan, Bukan Diajak Balikan Tapi Ditransfer Puluhan Juta
Wanita itu langsung bingung dengan sang mantan.

Dream – Orang yang sedang dimabuk cinta memang terkadang rela melakukan apa saja untuk pasangannya. Inilah yang biasanya sering kita dengar dengan sebutan cinta buta. Namun tak bisa dipungkiri bahwa setiap orang yang sedang menjalin hubungan, baik itu dalam pacaran atau sudah menikah, tentunya tidaklah selalu berjalan mulus.

Pasti ada konflik atau masalah yang mengguncang. Setiap pasangan juga pastinya memiliki cara masing-masing untuk menyelesaikan masalah tersebut. Jika memang tidak ada lagi solusi yang bisa ditemukan maka jalan satunya-satunya yang dipilih adalah putus ataupun bercerai.

Pasangan yang sudah berpisah akan membuka lembaran baru dan berusaha menjalani kehidupannya serta menemukan pasangan yang lebih baik lagi. Karena dari kegagalan berhubungan, hal tersebut sekaligus menjadi bahan evaluasi agar tak melakukan kesalahan yang sama.

Hal inilah yang terjadi pada seorang wanita yang telah berpisah sebagaimana telah diunggah oleh akun TikTok @garpusomay06. Dalam video tersebut tampak seorang wanita yang menunjukkan direct message alias DM dari mantannya.

Untuk mengetahui cerita selanjutnya, berikut sebagaimana telah dilansir oleh Dream melalui akun TikTok @garpusomay06.

1 dari 4 halaman

Seorang Wanita Dapat DM dari Mantannya

Seorang Wanita Dapat DM dari Mantannya© TikTok @garpusomay06

Dalam video tersebut, wanita itu mengaku tiba-tiba mendapat DM dari mantan pacarnya. Tanpa memberi salam, sang mantan memintanya mengecek mutasi rekeningnya.

Dev cek mutase atm sekarang,” tulis sang mantan di DM tersebut.

Ini siapa?,” tanya wanita itu.

Cek aja nanti juga tau,” jawabnya.

2 dari 4 halaman

Tranferan Uang Hingga Puluhan Juta

Tranferan Uang Hingga Puluhan Juta© TikTok @garpusomay06

Saat wanita itu mengecek mutasi rekeningnya, tampak ada uang masuk sebesar Rp22 juta. Wanita itu bingung dan menanyakan maksud transferan itu ke sang mantan.

Mksdnya apa?,” tanya si wanita.

Buka block wa nya skrng. Ak mau ngomong hal penting. Smenjak putus Semua akses km block. Gk tau hrs lwt mn hubungin km. Ini ak bikini g baru tp km gk acc ak.” jelasnya.

3 dari 4 halaman

Yang Pernah Diberikan Tidak Perlu Dikembalikan Lagi

Yang Pernah Diberikan Tidak Perlu Dikembalikan Lagi© TikTok @garpusomay06

Setelah sang mantan menjelaskan bahwa dirinya merasa kesulitan untuk menghubungi si wanita dan sampai membuat ig baru, si wanita pun menjelaskan secara panjang lebar.

Tampak si wanita sama sekali tidak menyalahkan mantannya dan tetap merespons DM itu dengan kata-kata yang sopan. Tak hanya itu saja, si wanita juga menjelaskan bahwa apa saja yang sudah ia berikan semuanya ikhlas dan tulus.

Jadi tidak perlu dikembalikan dengan bentuk apa pun. Bahkan wanita itu juga mendoakan mantannya agar bisa mendapatkan pendamping yang lebih baik.

Udah yaa, yg berlalu biar berlalu. Seandainya balik lg pun percuma kita banyak perbedaan. Apa yg udah aku kasih ke kamu semua itu ikhlas dan tulus dari hati jadi ngga perlu km balikin dgn nominal atau apapun. Kalo memang kamu tidak berkenan ya kasih aja sm org lain. Aku block kamu karna aku udah punya kehidupan baru dan ngga mau ada sdikitpun tentang kamu. Sorry ya. Kamu org baik, someday tuhan bakal kirim pendamping yg baik juga buat kamu.” jelas si wanita panjang lebar.

4 dari 4 halaman

Beragam Komentar Warganet

Salah Satu Komentar Warganet© TikTok @garpusomay06

Video ini pun langsung mencuri perhatian warganet. Bahkan sudah mendapatkan 99 ribu lebih like dan beragam komentar yang diberikan warganet.

daripada dibalikin duitnya mending buat dibagi” kak ke yg membutuhkan,” tulis Pinacchio & Kukis

gausah di balikin kak wkwkkw,” tulis Skrpm

Kak aku siap menampung,” tulis Rimol

org2 ko pada bisa ya diatm ampe puluhan jutaa gua kosong mulu,” tulis heh

salut sama kamu,” tulis Nova

tuh cwo bukan ngasih duit tp byr utang ke mba nya,” tulis Mama Muda

jngn kan dikirim, bayar utang aja dh seneng gue,” tulis shevira

“ fix cwe berkelas,” tulis helga.

Beri Komentar