Cerita Menyedihkan Wanita Jahit Baju Pengantin Sendiri, Malah Ditinggal Pergi Calon Suami Sampai Tiga Kali

Reporter : Sugiono
Selasa, 6 Desember 2022 13:19
Cerita Menyedihkan Wanita Jahit Baju Pengantin Sendiri, Malah Ditinggal Pergi Calon Suami Sampai Tiga Kali
Wanita bernama Eva Muji ini dilamar tiga pengusaha kaya dan tajir, tapi tiap jahit baju pengantin sendiri, sang calon suami malah pergi.

Dream - Kehidupan cinta memang penuh kejutan dan cobaan. Seperti perjalanan cinta wanita TikToker yang hanya ingin disapa Kimiki di akun TikToknya ini.

Pemilik akun @kimiki.8 ini punya kisah cinta yang cukup menyedihkan. Betapa tidak? Sudah tiga kali dia batal menikah gara-gara menjahit bajut pernikahannya sendiri.

Wanita pemilik nama asli Eva Muji ini sangat bangga karena yang melamar dirinya itu semuanya adalah bukan pria sembarangan.

1 dari 6 halaman

Dalam video yang sudah dihapus tersebut, Eva awalnya memperlihatkan foto dirinya ketika dilamar oleh seorang pengusah berlian.

kisah viral wanita dilamar tiga pengusaha tapi endingnya gagal menikah.© Video TikTok

Dia sangat senang dengan pengusaha ini karena meski pacaran jarak jauh alias LDR, tapi selalu kasih hadiah berlian tiap kali bertemu.

Tapi entah apa penyebabnya, lelaki pengusaha berlian tersebut tiba-tiba menghilang tidak ada kabar seolah ditelan oleh Bumi.

2 dari 6 halaman

Padahal Eva yang mengaku berusia 25 tahun saat dilamar pengusaha berlian itu sudah menjahit baju pernikahannya sendiri.

Perempuan cantik ini bahkan menunjukkan detail gaun pengantin warna merah yang dijahitnya dengan susah payah.

kisah viral wanita dilamar tiga pengusaha tapi endingnya gagal menikah.© Video TikTok

" Umur 25 tahun dilamar pengusaha berlian. Cincin berlian pengikat karena LDR. Setiap ketemu selalu dikasih berlian. Sampai terkumpul banyak.

" Design dan jahit sendiri wedding dress ala-ala garden party. It's my dream. Ternyata ini anting berlian perpisahan dia menghilang konon beritanya bangkrut," tulis Eva.

3 dari 6 halaman

Batal menikah dengan pengusaha berlian yang tajir tidak menyurutkan semangat Eva untuk menjalani kehidupannya seperti biasanya.

Dia malah punya kebiasaan baru yang positif yaitu menyisihkan uang untuk diinvestasikan dalam bentuk perhiasan seperti emas dan berlian.

Tiga tahun berlalu, Eva didekati seorang pria yang bekerja sebagai pengusaha properti. Pria satu ini menunjukkan keseriusannya.

Selain memperlakukan Eva seperti seorang ratu, pengusaha properti ini bahkan menghadiahkan mobil, rumah dan tanah yang dipilihnya sendiri.

4 dari 6 halaman

Sayangnya, rumah tersebut tidak sempat ditempati oleh Eva. Jadi dia hanya merawat rumah tersebut dan disewakan saja.

kisah viral wanita dilamar tiga pengusaha tapi endingnya gagal menikah.© Video TikTok

Sementara tanah pemberian pengusaha properti itu dijadikan kebun dan peternakan daripada  dibiarkan menganggur.

Seperti sebelumnya, Eva mengisi waktu luangnya dengan mendesain dan menjahit sendiri kebaya buat pernikahannya nanti.

Tapi pengusaha properti itu menghilang dan perusahaannya bangkrut. Eva pun gagal menikah lagi untuk yang kedua kalinya.

" Nyicil-nyicil nyiapin kain-kain untuk seragam keluarga. Lama gak ada kabar. Ternyata perusahaannya tutup usia dia menghilang.

" Aku jual semua rumah, tanah juga kebun sawit pemberiannya," jelas Eva dalam video yang telah ditonton lebih dari 21 juta kali itu.

Evan menelan pil karena gagal menikah kedua kali. Namun dia tetap menerimanya dengan lapang dada dan sabar.

5 dari 6 halaman

Sampai akhirnya dia menemukan pria yang serius ingin meminangnya. Kali ini, pria tersebut seorang kontraktor sukses termuda meski usianya 36 tahun.

Untuk menunjukkan keseriusannya, kontraktor sukses ini menghadiahkan satu set perhiasan mutiara asli dari Lombok serta sebuah mobil.

" Dihadiahi satu set perhiasan mutiara asli dari Lombok. Dikasih mobil katanya aku cantik kalau menyetir mobilnya. Jadi biar mobil kita kembaran, dia hitam aku silver," tambahnya.

Selain perhiasan mutiara dan mobil, kontraktor termuda itu juga menyiapkan rumah dengan pemandangan sawah di depannya sebagai tempat mereka nanti membina rumah tangga.

Namun Eva lebih memilih rumah sederhana yang terbengkalai. Dia pun meminta bantuan calon suaminya untuk merenovasi rumah tersebut. Setelah jadi, dia menjadikan rumah itu sebagai kos-kosan.

Tetapi lagi-lagi Eva dibuat kecewa. Dia batal menikah karena pria yang katanya kontraktor sukses itu proyeknya tidak jalan dan perusahaannya bangkrut.

Kini berusia 40 tahun, Eva ingin menjalani kehidupan yang tenang, dan mau pasangan hidup yang seimbang dan sefrekuensi dengan dirinya.

" Umur 40 taun dilamar lagi, aku gak minta apa-apa lagi aku anya ingin teman hidup yang seimbang dan sefrekuensi," pungkasnya.

6 dari 6 halaman

Video wanita cerita kisah cinta yang seperti sinetron Suara Hati Istri ini menuai beragam komentar netizen.

Meski ada yang percaya namun tak sedikit yang mengatakan kalau kisah cinta Eva ini cuma halusinasinya saja.

" Ritual khususnya baju pengantin harus jahit sendiri daann taraaaa pasangan kabur,.bye..bye yang penting harta sudah kudapat..👏👏👏."

" Setiap dah jahit baju sendiri usaha lakinya bangkrut😭 tolong jelaskan😭😭😭."

" Bisa-bisanya yang ngelamar bangkrut semua😭."

" Pelajaran yang bisa diambil : jangan jahit baju sendiri buat nikahan😭."

Sumber: TikTok

Beri Komentar