Cerita Pasangan Nginap di Homestay dengan Bathtub Transparan di Atas Mezzanine, Tamu Langsung Bisa Ngintip dari Bawah

Reporter : Sugiono
Kamis, 3 November 2022 19:00
Cerita Pasangan Nginap di Homestay dengan Bathtub Transparan di Atas Mezzanine, Tamu Langsung Bisa Ngintip dari Bawah
Banyak pengalaman 'seram' yang didapat pasangan ketika menginap di hotel. Seperti yang dialami pasangan muda ketika menemukan ada bathtub transparan berikut ini.

Dream - Banyak pengalaman 'seram' yang didapat pasangan ketika menginap di hotel. Seperti yang dialami pasangan muda asal China berikut ini.

Postingan yang menceritakan pengalaman mereka ketika menginap di hotel jadi perbincangan netizen di media sosial.

Baru-baru ini pasangan muda menginap di sebuah hotel yang juga berfungsi sebagai homestay Kota Yanbian, Provinsi Jilin.

Namun tidak disangka, ketika check-in, pasangan tersebut justru kaget melihat desain kamar mandi yang berada di mezzanine, terutama bathtub nya.

1 dari 4 halaman

Si wanita mengatakan setelah menerima kunci homestay, hal pertama yang ingin dilihatnya adalah kondisi kamar mandi.

Namun betapa terkejutnya wanita itu dan pasangannya ketika melihat keadaan bathtub yang ada di kamar mandi tersebut.

Keduanya benar-benar tidak menyangka ada desain bathtub yang begitu hebohnya hingga membuat mereka berpikir keras kalau mau memakainya.

2 dari 4 halaman

Bagaimana tidak? Pasangan itu melihat bathtub di kamar mandi penginapan memiliki desain yang justru memudahkan orang untuk mengintip.

Pasalnya, bathtub tersebut bagian bawahnya terbuat dari kaca transparan. Keduanya dibuat terheran-heran dengan ide desain yang konyol tersebut.

Dengan bagian bawah terbuat dari kaca transparan akan membuat siapapun yang ada di tangga lantai bawahnya bisa melihat ke bathtub dengan jelas.

3 dari 4 halaman

Melihat desain bathtub yang terbilang nyeleneh tersebut, pasangan muda itu merasa bingung sekaligus kecewa. Masalahnya, mereka sudah terlanjur check-in.

Desain bathtub lantainya transparan.© Eva.vn

" Bukankah ini bak mandi yang sepenuhnya terbuka? Hampir tanpa dasar, semuanya terbuka," kata wanita penuh keheranan.

Wanita itu mengatakan awalnya dia ingin menggunakan bak mandi untuk bersantai. Tetapi melihat modelnya yang transparan ini, wanita itu mengaku sudah tidak mood lagi.

4 dari 4 halaman

Dalam tangkapan layar video yang viral, terlihat bagian bawah bathtub terbuat dari kaca transparan, sehingga siapa saja bisa melihatnya dari bawah.

Lucunya, bagian sisi-sisi bathtub tersebut justru tidak transparan karena dilapisi dengan warna cokelat. Ketika komplain ke pengelola, pasangan itu tambah bingung.

Pengelola homestay mengatakan kamar mandi itu berada di mezzanine yang dirancang khusus untuk pasangan. Di bawah bathtub tersebut ada tangga menuju lantai pertama yang merupakan ruang tamu.

Karena tipenya memang untuk pasangan, jadi tidak masalah jika bathtub di mezzanine tersebut bagian bawahnya dibuat transparan. Masalahnya, yang ada di dalam homestay tersebut dipastikan cuma pasangan yang menyewanya.

Sumber: Eva.vn

Beri Komentar