Detik-Detik Denny Sumargo Pertemukan Pasangan Batal Nikah Gara-Gara Sertifikat Rumah, Ini yang Terjadi

Reporter : Nabila Hanum
Selasa, 6 Desember 2022 11:00
Detik-Detik Denny Sumargo Pertemukan Pasangan Batal Nikah Gara-Gara Sertifikat Rumah, Ini yang Terjadi
Terlihat tidak ada obrolan di antara mereka. Yessy hanya berpamitan kepada Denny Sumargo untuk pulang

Dream - Kisah pasangan batal nikah tiga hari menjelang akad dan resepsi menyedot perhatian. Sebab, pernikahan batal setelah semua persiapan kelar dilakukan.

Calon pengantin wanita dan pria punya cerita masing-masing soal batalnya pernikahan mereka. Bak berbalas pantun, mereka saling menjelaskan perihal batalnya pernikahan yang sudah disiapkan matang itu.

Calon mempelai wanita semula mengaku pernikahannya batal karena calon suaminya dijodohkan dengan wnaita lain. Namun, pengakuan mengejutkan disampaikan sang lelaki, yang mengatakan pernikahannya batal setelah calon instrinya meminta mahar sertipikat rumah.

Jadilah kisah ini membuat heboh jagat media sosial, mengaduk-aduk emosi warganet +62. Pasangan yang batal menikah itu bahkan sampai diundang ke stasiun televisi. Mereka juga datang ke podcast artis untuk diminta menceritakan pengalamannya.

1 dari 5 halaman

Tak mau ketinggalan, Denny Sumargo mengundang pasangan gagal nikah bernama Ryan Dono dan Yessy tersebut. Denny membagikan detik-detik pertemuan Ryan Dono dan Yessy.

Dalam video yang dibagikan ulang akun Instagram @rumpi_gosip, Ryan Dono dan Yessy terlihat tengah berada di kediaman Denny Sumargo untuk membuat sebuah konten YouTube.

2 dari 5 halaman

Sebelum dipertemukan, masing-masing sudah lebih dulu memulai syuting podcast dengan Denny. Setelah selesai, keduanya lantas dipertemukan dan bertatap muka satu sama lain.

Detik-detik Denny Sumargo Pertemukan Pasangan Batal Nikah Gara-gara Sertifikat Rumah© Instagram @rumpi_gosip

Terlihat Ryan Dono duduk di bangku teras rumah sang aktor bersama keluarganya. Sedangkan, Yessy yang tampak fokus pakai sepatu juga didampingi keluarganya saat ingin pergi dari rumah Denny.

Terlihat tidak ada obrolan di antara mereka. Yessy hanya berpamitan kepada Denny Sumargo untuk pulang, yang turut diiringi oleh keluarganya.

3 dari 5 halaman

" Ternyata baik-baik saja. Nih netizen ada-ada saja nih," ujar Denny.

" Nih ketemu bagus-bagus saja. Ya Yessy ya?," tanya Denny.

" Iya," jawab Yessy singkat.

Detik-detik Denny Sumargo Pertemukan Pasangan Batal Nikah Gara-gara Sertifikat Rumah© Instagram @rumpi_gosip

" Jadi yang kemarin viral-viral, ketemu di sini hari ini. Mereka ngobrol sudah. Baik-baik sudah," ujar Denny.

Setelah Yessy pulang, Denny Sumargo mencoba menghampiri Ryan Dono. Dia menyinggung namanya yang dibawa-bawa netizen gara-gara ingin mendengar klarifikasi Ryan Dono di akun YouTube-nya.

4 dari 5 halaman

" Semua manggilin gue. Gue dicariin warga TikTok gara-gara Ryan nih," ungkap Denny.

" Tapi aku nggak tahu banyak yang ngetag gitu. Dia bikin TikTok, ya aku nggak bikin TikTok duluan kan, dia yang bikin," bela Ryan Dono.

" Aduh sudah nanti tonton sajalah," timpal Denny.

Beri Komentar