Dipangku Adhyaksa Dault 14 Tahun lalu, Kedua Anak Ini Malah Berjodoh

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Sabtu, 7 November 2020 12:25
Dipangku Adhyaksa Dault 14 Tahun lalu, Kedua Anak Ini Malah Berjodoh
Begini kisah unik pasangan sejoli ini.

Dream - Urusan jodoh, kerap tak terduga karena sudah menjadi rencana Tuhan bagi hamba-Nya. Seperti dalam kisah yang diunggah Menteri Pemuda dan Olahraga Kabinet Indonesia Bersatu Jilid 1 periode 2004-2009, Adhyaksa Dault ke akun media sosialnya tentang jodoh tak terduga.

Adhyaksa Dault mengunggah ulang curhatan seorang bapak yang anaknya dulu pernah dipangku olehnya.

Pada 14 tahun lalu, anak dari bapak tersebut meraih juara harapan 3 lomba SKJ yang diadakan di gedung Menpora. Setelahnya, sang anak berofot sambil dipangku Adhyaksa.

Di waktu yang sama, seorang anak lain yang adalah anak perempuan juga mendapat kesempatan berfoto dipangku bersama Adhyaksa Dault.

Tak disangka, setelah 14 tahun berlalu, berdasarkan penuturan si bapak, anak laki-lakinya berjodoh dengan anak perempaun tersebut.

 

1 dari 4 halaman

" Assalamu'alaikum Wr.Wb. Saya Karyono. SH. MH. Waka. Kwarcap Pramuka Jakarta Timur. Pada awal bapak menjabat Menpora mengadakan lomba SKJ dihalaman gedung Menpora, anak saya Nino Agung juara harapan 3 dan dipangku oleh bapak. Kemudian diminta lagi anak perempuan dari sekolah yang saya tidak tahu. Setelah 14 tahun ternyata mereka berkenalan. Dan 11 Oktober 2020 kami melamar anak perempuan yang bapak pangku juga. Rencana Akad nikah pada 27 Desember 2020," tulis Karyono yang diunggah Adhyaksa Dault di akun Instagramnya.

Adhyaksa Dault yang menerima kabar tersebut langsung turut berbahagia.

" Alhamdulillah, saya berterima kasih dan bersyukur. Bukan hanya keluarga mereka yang bahagia, saya pun ikut bahagia," tulis Adhyaksa Dault dalam unggahannya, Minggu 1 November 2020.

 

      View this post on Instagram    

Alhamdulillah, saya berterima kasih dan bersyukur. Bukan hanya keluarga mereka yang bahagia, saya pun ikut bahagia????????.

A post shared by Adhyaksa Dault (@adhyaksadault) on

 

2 dari 4 halaman

Dua bocah yang dipangku Adhyaksa Dault 14 tahun lalu dan kini menikah itu diketahui bernama Nino Agung dan Poojha Fatwala.

Nino Agung dan Poojha Fatwala© Instagram @adhyaksadault

Nino Agung dan Poojha Fatwala© Instagram @adhyaksadault

Keduanya akan melangsungkan pernikahan pada 27 Desember 2020.

3 dari 4 halaman

Pada kolom komentar Instagram Adhyaksa Dault, Poojha Fatwala sang calon mempelai mengungkapkan kebahagiaannya karena kisah cintanya diunggah oleh sang mantan menteri ke media sosial.

Dia mengaku tak menyangka bisa mendapatkan ucapan dari Adhyaksa Dault.

" Mashaallah mimpi apa foto aku di posting sama mantan menteri MENPORA Bapak Adhyaksa, aku bahagia banget, aku gak tau lagi mau ngomong apa. Sehat selalu ya Bapak beserta keluarga," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Banjir Doa Dari Netizen

Postingan itu pun langsung viral di Instagram. Warganet pun ada yang takjub, terharu dan mendoakan pasangan yang akan menikah itu.

" Subhanallah .,..semoga menjadi keluarga yang SAMAWA ..," kata akun netizen.

" Kalau sudah jodoh ya sepert itu... Tak terduga. Sama-sama pernah dipangku pak Adhyaksa," ujar pengguna Instagram lainnya.

" Sebuah kebetulan yang sudah menjadi taqdir Nya. Kata orang jodoh gak ke mana. Sehat selalu Kakaku. Terima kasih inspirasinya," saut akun lain.

" Terharuuuu,,, masyallah ta barakallah, kuasa Allah," tutur akun lainnya.

Beri Komentar