Ditantang Ambil Emas Batangan di PRJ, Hasilnya Seperti Ini

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 26 Juni 2022 18:27
Ditantang Ambil Emas Batangan di PRJ, Hasilnya Seperti Ini
Seorang pria dengan semangat mencoba mengeluarkan emas dari kotak

Dream - Sebuah video viral memperlihatkan seorang pria ditantang untuk mengeluarkan emas batangan berukuran besar di dalam kotak putih besar transparan. Kejadian ini terjadi di salah satu stand yang ada di Pekan Raya Jakarta (PRJ).

Dalam video yang diunggah akun tiktok @nopember1001, seorang pria memakai kemeja cokelat begitu konsentrasi saat seorang petugas memberikan instruksi.

Pria itu terlihat begitu bersemangat karena tangannya bergerak cepat mengambil emas itu. Eits, tapi tidak semudah itu mengeluarkan emas batangan tersebut. Sebab, emas batangan besar dan panjang itu harus melewati lubang kecil.

video viral© tiktok

foto: tiktok @nopember1001

1 dari 6 halaman

Berbagai upaya dilakukan pria tersebut, mulai dari menekukkan jari-jarinya, hingga berulang kali memasukkan tangannya ke lubang kecil untuk mengeluarkan emas batangan tetapi hasilnya nihil.

Nampaknya ada waktu yang ditentukan dari petugas untuk pria tersebut mencoba mengambil emas batangan. Sebab, petugas memegang stop watch.

video viral© tiktok

foto: tiktok @nopember1001

Video ini mengundang beragam komentar dari netizen.

" Gua bisa nih tangan kecil," kata akun anak_emak.

" Tangannya salah, tangan taruh diujung bukan dipangkal. jadi emasnya dulu keluar baru tangan," kata akun moch Mahfud.

" Jiwa penasaranku mulai bangkit," kata akun pokokeimam.

2 dari 6 halaman

Viral Chef Kebanyakan Gaya, Maunya Unjuk Keahlian, eh Malah Nyangkut di Mata Pelanggan Restoran

Dream - Sejumlah restoran menyuguhkan atraksi yang dilakukan oleh para juru masak mereka untuk menarik pelanggan. Pertunjukan itu menjadi hiburan tersendiri bagi para pelanggan selagi menunggu pesanan datang maupun kala menikmati hidangan.

Beragam kebolehan ditunjukkan oleh para koki itu, yang tentu bisa membuat para pelanggan rumah makan kagum. Para chef bisa pamer kebolehan dalam memotong buah hingga sayuran.

Ada pula juru masak yang memamerkan cara menata hidangan di atas piring sebelum disajikan kepada para pelanggan. Semua dilakukan untuk memberikan hiburan agar tempat makan mereka ramai oleh tamu.

Namun tidak selamanya pertunjukan berjalan lancar. Ada kalanya atraksi para koki gagal, niat menghibur pelanggan malah berubah menjadi petaka.

3 dari 6 halaman

Seperti terlihat dalam video yang diunggah akun TikTok @laughwithpatricia. Dalam video itu terlihat seorang pelayan yang sedang melakukan pertunjukan dengan penuh semangat.

Pelayan itu mengenakan pakaian serba putih, mulai celana, baju, masker, hingga topi. Dia berdiri di antara meja pelanggan.

Pelayan pria itu seolah memainkan tali panjang di tangan. Entah benda apa yang berada di tangan itu, bisa jadi tali, kemungkinan juga mi yang sedang dibuatnya.

Dengan tangkas kedua tangan pelayan itu memainkan tali di tangan. Dia berputar-putar. Tangan terus bermain seperti adegan-adegan film kungfu.

4 dari 6 halaman

Di depannya, terdapat pelanggan wanita berbaju cokelat. Wanita itu tampak tidak melihat pelayan yang melakukan atraksi itu.

Pelanggan wanita itu sepertinya sudah selesai makan, sebab di atas meja terlihat piring yang kosong dengan sumpit yang sudah kotor.

Pelanggan wanita itu juga sedang meminum air dalam gelasnya.

5 dari 6 halaman

Sedangkan, pelayan restoran itu masih memainkan aksinya. Tubuhnya terus berputar-putar sambil memainkan tali di tangannya.

Namun tak diduga, pelayan lelaki itu menabrak pelanggan wanita yang sedang asyik minum itu. Tangannya tepat mengenai mata wanita tersebut.

Kontan saja pelanggan wanita itu terkejut. Gelas di cengkeraman yang lagi diseruput isinya itu pun seketika jatu. Airnya tumpah di atas meja.

Entah bagaimana kelanjutan peristiwa itu. Sebab, video yang tak diketahui waktu dan tempat pembuatannya itu segera berakhir.

6 dari 6 halaman

Yang jelas, video itu menarik perhatian banyak warganet. Video yang diunggah pada 17 Maret silam itu telah ditonton 43,5 juta kali. Banyak warganet memberikan komentarnya, termasuk mereka yang datang dari Indonesia.

" Kalau saya mah minta cek lengkap semua ke dokter spesialis mata, soalnya pasti sakit banget, apalagi kedepannya bisa mengganggu penglihatan," komentar akun HifziahAlsyatry✨.

" inilah rekamanisme jika sedang ada suatu atraksi seperti ini lebih baik jangan muncul didepan kamera😏pasti terjadi sesuatu," komentar akun si patung batu🗿.

" detik2 PHK," timpal akun Andri J.

" Di apain tu orang habis gitu in," tutur Dimas.

" Mas ny pasti lg dendam sm embak ny….. 😂 jgn2 mereka suami istri 😬," kata akun Rina.

" Sejak awal sdh ditargetkan😌," kata akun +628.

Beri Komentar