Gaji Rp30 Juta Dilepaskan Demi Sholat Berjamaah, Masya Allah

Reporter : Syahid Latif
Selasa, 7 Juni 2016 10:29
Gaji Rp30 Juta Dilepaskan Demi Sholat Berjamaah, Masya Allah
Hidupnya bergelimang harta dan kemewahan. Gaji Rp 30 juta pasti didapat tiap bulan. Tapi hatinya tak tenang. Ini kisahnya.

Dream - Di saat ekonomi yang melesu, semua orang harus bersyukur masih bisa menjalani pekerjaannya saat ini. Sudah sering kita dengar perusahaan yang terpaksa tutup dan memberhentikan pegawainya.

Dan bagi para lulusan baru, mencari pekerjaan sekarang terasa makin sulit. Orang berjuang sekuat tenaga untuk mendapatkan pekerjaan dengan gaji yang tinggi.

Tapi, kehidupan di dunia ini tak lepas dari kehidupan di akhirat. Salah satu hal yang dapat menyeimbangkan kehidupan dunia dan akhirat, selain giat berusaha, juga harus rajin beribadah.

Ibadah wajib seperti sholat lima waktu janganlah ditinggalkan. Sebaiknya juga, sholat lima waktu dilakukan secara berjamaah dan tepat waktu. Seperti kisah pria berikut ini yang rela meninggalkan pekerjaannya yang bergaji Rp. 30 juta per bulan demi menjaga sholat berjamaah.

Tersebutlah seorang lelaki bernama Mifta. Dia adalah seorang akuntan di perusahaan Jepang yang ada di Jakarta. Kehidupannya sangat berkecukupan, semua ada, bergelimang harta dan kemewahan. Namun dia rela meninggalkan pekerjaan bergaji Rp 30 juta itu demi sholat. Baca kisah selengkapnya di sini 

 

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi 

 

Beri Komentar