Guru SD Tewas Ditusuk Mantan Suami di Sekolah Ramai Murid

Reporter : Ahmad Baiquni
Senin, 7 Februari 2022 19:00
Guru SD Tewas Ditusuk Mantan Suami di Sekolah Ramai Murid
Peristiwa itu terjadi di depan anak-anak.

Dream - Seorang guru Sekolah Dasar di Bandung, Jawa Barat, meregang nyawa di tangan mantan suaminya. Pilunya, peristiwa itu terjadi di sekolah yang ramai lantaran sedang menggelar Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

Insiden ini terjadi pada Senin, 7 Februari 2021 pagi. Ketika kejadian, korban baru sampai di SDN 033 Tilil, Kota Bandung, yang sudah ramai siswa.

Saat korban masuk gerbang sekolah, pelaku tiba-tiba berlari mendekat. Secata tiba-tiba, tersangka menusukkan benda tajam ke tubuh korban.

Seketika korban jatuh terkapar. Belum sempat datang bantuan medis, korban sudah meninggal.

" Begitu sudah menusuk, (pelaku) mengancam penjaga sekolah dan guru lain yang mendekat," ujar Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SDN 033, Prihatna.

 

 

1 dari 1 halaman

Sempat Cekcok

Menurut Prihatna, korban dan pelaku memang sempat terlibat cekcok tiga hari sebelumnya. Adu mulut itu berlangsung di dalam kelas dan telah diusahakan diredam lantaran mengganggu jam pelajaran.

" Jumat (pekan lalu) mendamaikan, pelaku marah-marah di kelas," kata dia.

Saat didamaikan, kata Prihatna, diketahui pemicu pertengkaran mantan suami istri ini. Ternyata, penyebabnya adalah rencana pernikahan anak mereka.

" Pada 12 Februari anak mereka mau menikah, nah si pelaku merasa sakit hati karena tidak dilibatkan," kata dia.

Kapolsek Coblong, Komisaris Nanang S, menyatakan pelaku sudah ditangkap. Saat ini masih diperiksa dan ditahan di Mapolsek Coblong.

" Pelaku sudah diamankan ke polsek, korban sudah di RS Sartika Asih," kata Nanang, dikutip dari Merdeka.com.

 

Beri Komentar