Heboh Video Istri Joget di Samping Suami Lagi Terbaring Sakit, Kisah di Baliknya Bikin Terenyuh

Reporter : Sugiono
Senin, 25 April 2022 07:45
Heboh Video Istri Joget di Samping Suami Lagi Terbaring Sakit, Kisah di Baliknya Bikin Terenyuh
Aksi wanita joget-joget di samping suaminya yang lagi terbaring lemah di rumah sakit itu malah banjir pujian netizen, kenapa?

Dream - Sakit hati karena dikhianati oleh pasangan memang bukan hal yang mudah untuk dihilangkan. Terkadang rasa sakit yang terlalu lama dipendam bisa menjadi sebuah dendam.

Begitulah yang terlihat dalam unggahan video TikTok yang diposting ulang oleh akun Instagram @insta_julid baru-baru ini.

Ada lima video yang dibagikan, yang memperlihatkan bagaimana 'balas' dendam seorang istri yang ditinggal selingkuh suami.

1 dari 5 halaman

Di video pertama, tampak wanita itu mengenakan masker sambil asyik joget di samping suaminya yang terbaring di rumah sakit.

Menurut keterangan video, tertulis jika wanita itu sakit hati lantaran baru tahu suaminya yang terbaring itu ternyata selingkuh.

" Risiko ditungguin sama istri yang sedang sakit hati karena baru tahu suaminya pengkhianat," tulisnya.

Terlihat sekali wanita itu sangat senang melihat suaminya yang berselingkuh akhirnya jatuh sakit.

2 dari 5 halaman

Masih mengenakan baju yang sama, wanita itu kembali berjoget dengan riang gembiranya di video kedua.

Kali ini dia menulis kata-kata 'Lo mati gw party' dan 'Lebaran baju baru ❌ Lebaran suami baru ✅'.

Sementara di bagian paling bawah video tertera tulisan 'Tidak ada pengampunan untuk pengkhianat'.

3 dari 5 halaman

Di video terakhirnya wanita itu menceritakan masalah rumah tangga yang dari luar tampak baik-baik saja.

Dia bercerita rumah tangga yang dibina selama 13 tahun itu sebenarnya bermasalah akibat ulah suaminya.

Wanita juga mengungkapkan meski sakit hati dengan ulah sang suami, dia tetap menjalankan tugasnya sebagai istri.

" 13 tahun berumah tangga hancur sudah gara2 orang ketiga. Walau perasaan sangat marah tapi aku berusaha menjalankan tugas sebagai istri. Mana pacarmu? mau gak dia urus kamu," tulisnya.

Dalam video itu wanita tersebut memperlihatkan suaminya dari posisi belakang, yang sekarang hanya bisa duduk di kursi roda.

4 dari 5 halaman

Video istri joget di samping suami yang lagi terbaring sakit ini pun viral dan mengundang berbagai komentar netizen.

Rata-rata mendukung aksi wanita itu karena memahami betapa sakitnya hati kalau suami selingkuh dengan perempuan lain.

Sementara yang lainnya mengaku kagum dengan wanita dalam video itu yang tetap masih mau mengurus suami meski ditinggal selingkuh.

" 13 tahun bukan waktu yg singkat, mbnya diposisi sakit hati dihianati tapi dia punya kasih yg luas untuk merawat suaminya yg sakit titik terendahnya lagi diuji setelah suami sembuh tinggal pilih mba mau lanjut apa berhenti semua PD pilihan semangat mba."

" Mungkin mba nya selama ini sabar.. Ga sebentar kan 13 taun? Mngkin puncak dari melelehnya gunung es.. Ga kebayang sih merasa dikecewaiinnya kaya apa.. tp ibu.. Semoga Allah kasih kekuatan ya."

" Secara gak sadar, dia masih punya rasa ❤️. Kl nggak, ngapain ngurusin ya kannnnn?"

" Klo gua mah udah tak pulangin ke ortu nya males mau ngurusin 😂."

Sumber: Instagram

Beri Komentar