Istri Kena Patuk Ular di Bagian Kaki, Tindakan Suaminya yang Nyeleneh Bikin Dokter Terheran-heran

Reporter : Sugiono
Selasa, 28 Juni 2022 18:45
Istri Kena Patuk Ular di Bagian Kaki, Tindakan Suaminya yang Nyeleneh Bikin Dokter Terheran-heran
Seorang suami bertindak di luar kebiasaan ketika mengetahui istrinya baru saja menjadi korban gigitan ular.

Dream - Biasanya, ketika tahu ada orang yang digigit ular, maka yang menolongnya akan segera membawanya ke klinik atau rumah sakit terdekat.

Harapannya, si korban bisa segera ditangani dengan cepat. Masalahnya, yang menggigit korban dikhawatirkan adalah ular berbisa yang mematikan.

Namun hal itu tidak dilakukan oleh seorang suami dari India ini ketika mengetahui istrinya baru saja digigit oleh seekor ular di rumahnya.

1 dari 4 halaman

Dilansir Gulf News, seorang pria bertindak di luar kebiasaan ketika mengetahui istrinya baru saja menjadi korban gigitan ular.

Peristiwa aneh yang terjadi di Afzal Nagar, Negeri Telangana itu, berawal ketika ular menggigit kaki wanita yang merupakan istri Ramendra Yadav.

Setelah kejadian, Ramendra justru melakukan hal aneh yang tidak pernah dibuat oleh seseorang yang memergoki ular menggigit orang yang dicintainya.

2 dari 4 halaman

Bukannya memukul untuk membunuh atau sekadar mengusir ular tersebut, Ramendra justru menangkapnya dan memasukkannya ke dalam botol.

Setelah itu, dia membuat lubang di botol tersebut agar si ular bisa bernapas. Baru kemudian dia membawa istrinya ke rumah sakti bersama ular dalam botol itu.

Awalnya dokter tidak banyak bertanya tentang ular dalam botol karena lebih fokus pada menolong istri Ramendra.

3 dari 4 halaman

Setelah istri Ramendra mendapat tindakan dan gigitan tersebut tidak membahayakan, dokter yang penasaran bertanya kepada Ramendra.

Mereka heran karena Ramendra membawa serta ular yang mengakibatkan istrinya terluka gigitan di bagian kakinya.

Saat ditanya tujuannya membawa serta ular yang menggigit istrinya oleh dokter, Ramendra memberikan jawaban yang bikin tercengang.

" Ini untuk persiapan kalau-kalau dokter bertanya ular jenis apa yang menggigit istri saya. Sehingga saya bisa langsung menunjukkan kepada mereka," jawab Ramendra santai.

4 dari 4 halaman

Begitu tinggi kasih sayangnya Ramendra terhadap binatang, dia berniat akan melepaskan ular yang telah mencelakai istrinya itu jika sudah diperbolehkan keluar rumah sakit.

" Saya akan lepaskan ular ini kembali ke hutan setelah istri saya diperbolehkan keluar dari rumah sakit," pungkasnya.

Tidak diketahui jenis ular apa yang menggigit kaki istri Ramendra. Namun yang pasti insiden ini bikin dokter cuma bisa geleng-geleng kepala.

Sumber: OhBulan

Beri Komentar