Jalan di Mal Gadis Ini Auto Panik Kain Roknya Terjepit Eskalator, Terpaksa Berdiri 15 Menit Menunggu Dibebaskan

Reporter : Sugiono
Jumat, 29 Juli 2022 12:02
Jalan di Mal Gadis Ini Auto Panik Kain Roknya Terjepit Eskalator, Terpaksa Berdiri 15 Menit Menunggu Dibebaskan
Seorang gadis mengalami detik-detik menegangkan saat kain roknya tersangkut pada eskalator hingga harus menunggu seperempat jam untuk dibebaskan.

Dream - Jalan-jalan di mal menjadi aktivitas yang sudah lumrah dilakukan di zaman sekarang. Namun berhati-hatilah saat naik turun eskalator di mal.

Hindari memakai busana yang kepanjangan sampai menyapu lantai mal. Jangan sampai mengalami kejadian memalukan seperti gadis Singapura ini.

Seorang gadis mengalami detik-detik menegangkan saat kain roknya tersangkut pada eskalator hingga harus menunggu seperempat jam untuk terbebas.

1 dari 4 halaman

Peristiwa yang tak diduga oleh gadis tersebut terjadi di sebuah mal terkenal di Singapura yang bernama Marina Bay Sands (MBS).

Rekaman yang memperlihatkan kejadian tersebut telah dimuat naik sendiri oleh gadis itu di akun TikTok miliknya.

Menurut gadis itu, dia merasakan ada sesuatu yang menarik roknya saat hendak turun dari eskalator.

2 dari 4 halaman

Begitu menoleh ke belakang, gadis tersebut tak menemukan siapa-siapa. Ketika melihat ke bawah dia melihat roknya terjepit eskalator.

Rok terjepit eskalator.© Video TikTok

Gadis tersebut tentu saja panik dan langsung menjerit. Dia kemudian meminta temannya yang masih di atas untuk segera menekan tombol power eskalator sebelum keadaan menjadi lebih buruk.

Tidak lama kemudian, petugas keselamatan dan karyawan dari MBS datang untuk membantu gadis tersebut.

3 dari 4 halaman

Mereka dengan cekatan membongkar bagian eskalator yang menjepit rok gadis itu hingga akhirnya terlepas.

Beruntung, selama menunggu dibebaskan dari eskalator, karyawan MBS memberikan sebotol air dan memastikan kondisinya baik-baik saja.

Rok terjepit eskalator.© Video TikTok

" Petugas keselamatan itu berulang kali tanya apakah saya baik-baik saja. Saya bilang tidak ada masalah, yang 'terluka' hanyalah baju dan rasa malu saya," kata gadis itu sambil bercanda.

Berdiri selama 15 menit di atas eskalator, gadis tersebut akhirnya bisa menarik nafas lega karena roknya berhasil dibebaskan.

4 dari 4 halaman

@herzianty__

The security was repeatedly asking if i was ok. I was totally okay, the only thing that was bruised was my pride 🤣 and my new dress. Thankful to the people who helped 🥹🥹 they were so so nice 😇

♬ Cumbia Buena - Grupo La Cumbia

 

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More