Jari Digigit Ular, yang Dilakukan Wanita Ini Sungguh Mengejutkan

Reporter : Idho Rahaldi
Minggu, 5 Agustus 2018 14:00
Jari Digigit Ular, yang Dilakukan Wanita Ini Sungguh Mengejutkan
Wanita yang tidak diketahui namanya itu berjalan dengan santai memasuki ruang gawat darurat. Tetapi jika diperhatikan lebih seksama kalian akan menemukan sesuatu yang mengejutkan...

Dream - Orang yang digigit ular harus segera mendapat pertolongan. Bila telat mendapat pengobatan, bisa-bisa berakibat fatal. Racun ular dapat merenggut nyawa.

Prinsip itu pula yang dipegang oleh perempuan asal China berikut ini. Menurut laman Nextshark, wanita dari Pujiang tersebut langsung mendatangi rumah sakit setelah digigit ular.

Terlihat dari video rekaman kamera CCTV wanita yang tidak diketahui namanya itu berjalan dengan santai memasuki ruang gawat darurat.

Tetapi jika diperhatikan lebih seksama, kita akan menemukan sesuatu yang mengejutkan.

1 dari 2 halaman

Ular Masih Menempel

Pada video itu terlihat ular sepanjang 1,5 meter masih tetap menempel di jari wanita yang berjalan dengan santai itu. Beruntung ular yang mengigit wanita itu bukan termasuk jenis ular berbisa.

Dokter yang merawat, Huang Shengqiang, mengaku terkejut saat mengetahui si wanita masuk ke ruang gawat darurat sambil membawa ular. Terlebih selama proses pemeriksaan, ia tetap tenang memegang binatang melata ini.

" Mulai mengisi formulir pemeriksaan, penyuntikan, hingga perawatan, ia tetap memegang ular tersebut dengan tenang. Ia kemudian memutuskan untuk melepaskan ular tersebut," kata Huang.

Aksi wanita berumur 23 tahun ini berawal saat ponselnya terjatuh di rerumputan. Dia pun berjongkok untuk mengambil ponselnya.

Sayang, alih-alih berhasil mengambil ponsel, jari telunjuknya malah tergigit ular, yang dengan segera melingkarkan tubuhnya ke tangan kiri wanita nahas ini.

" Aku tidak tahu apakah ular ini beracun atau tidak, jadi aku membawanya ke rumah sakit," ujarnya.

Kejadian mengerikan itu membuat banyak netizen merasa salut dan kagum.

" Wanita ini terlalu baik."

" Sangat rasional, hati-hati, berani, dan penyayang."

" Aku sungguh mengagumi keberaniannya."

" Digigit ular bukanlah hal sepele. Wanita ini sungguh mengesankan."

Beri Komentar