Kakak Angkat, Yvone Datangi Margriet Usai Angeline Hilang

Reporter : Ramdania
Minggu, 5 Juli 2015 16:22
Kakak Angkat, Yvone Datangi Margriet Usai Angeline Hilang
Secara mendadak, kakak angkat Angeline, Yvone mendatangi rumah ibunya, Margriet pada malam sesaat Angeline dinyatakan hilang.

Dream - Kakak angkat Angeline, Yvonne Caroline Megawe disebut-sebut secara mendadak mendatangi rumah ibunya di Jalan Sedap Malam Nomor 26 Denpasar. Kuasa hukum Agus, Hotman Paris Hutapea dan Haposan Sihombing sama-sama mengungkap misteri kehadiran anak pertama kliennya, Margriet Christina Megawe di hari kematian Angeline, Sabtu 16 Mei lalu.

Menurut mereka, datang terlebih dahulu Rohana pada pukul 19.00 WITA, tak lama kemudian Yvonne tiba dan masuk ke dalam kamar Margriet. Ketiganya melakukan pembicaraan serius dan ke luar kamar pukul 20.00 WITA.

Hal itu dibenarkan oleh kuasa hukum Margriet, Dion Pongkor. Saat dihubungi, Dion mengakui pada malam hari tanggal 16 Mei lalu datang Rohana dan Yvonne.

" Suruh si Hotman itu baca dulu BAP (Berita Acara Pemeriksaan) secara menyeluruh. Dia tahunya BAP kliennya saja, lalu dibeber ke mana-mana. Di BAP kami (Margriet), memang ada Rohana dan Yvonne," kata Dion.

Dion membantah kliennya bersama Yvonne dan Rohana melakukan pembicaraan serius di dalam kamar.

" Tidak ada mereka masuk ke kamar. Yvonne datang jemput di depan pagar. Dia tanya kejadiannya seperti apa," kata Dion.

Saat dijelaskan jika Margriet terakhir kali melihat Engeline mengambil sebuah pensil yang dipinjam Agus, maka Yvonne menanyakan hal itu kepada Agus.

" Dia (Yvonne) tanya Agus. Gus gimana sih kejadiannya. Katanya terakhir dia (Angeline) kasih pinjam ke kamu," kata Dion menirukan pembicaraan Yvonne dengan Agus.

Menurut Dion, saat ini terlalu banyak fitnah yang berkembang menimpa kliennya. Ia mengimbau kepada siapapun yang menduga ada pihak lain yang terlibat dalam kasus pembunuhan Angeline untuk melaporkannya ke pihak kepolisian.

" Jadi pengacara jangan memalukan. Pengacara itu jika menduga ada pihak lain terlibat laporkan ke polisi berdasarkan adanya bukti permulaan. Baru ngomong ke media. Bilang sama Hotman, pengacara itu beda sama masyarakat awam hukum. Jangan memalukan jadi pengacara," tegas Dion.

Laporan: Berry Putra

Beri Komentar