Kematian Tragis Wanita yang Lahirkan Bayi di Jalan Usai Kecelakaan

Reporter : Okti Nur Alifia
Sabtu, 23 Juli 2022 16:20
Kematian Tragis Wanita yang Lahirkan Bayi di Jalan Usai Kecelakaan
Ketika sang anak lahir ke dunia, ibunya tutup usia.

Dream - Siapa yang bisa menduga datangnya waktu kematian? Tidak ada yang bisa memperkirakannya. Kejadian pilu dirasakan seorang suami di India, yang kecelakaan bersama istrinya yang tengah hamil.

Memang sudah menjadi takdir-Nya, itu menjadi perjalanan terakhir dalam hidupnya bersama sang istri, karena wanita pujaan hatinya itu meninggal usia kecelakaan.

Namun ada yang lebih menyedihkan, saat itu sang istri tengah hamil dan melahirkan anaknya di pinggir jalan setelah kecelakaan, ketika sang anak lahir ke dunia, istrinya tutup usia.

1 dari 2 halaman

Insiden itu terjadi di Uttar Pradesh, lebih tepatnya di daerah Narkhi. Ramu dan istrinya, Kamini, yang sedang hamil delapan bulan.  Sepasang suami istri yang merupakan warga Dhanaula di Agra saat itu sedang bepergian menggunakan sepeda motor.

Namun naas sebuah truk menabrak kendaraan mereka di dekat desa Bartra, kata Additional Superintendent of Police (City) Mukesh Chandra Mishra yang mengatakan kepada PTI

Kamini jatuh di jalan dan meninggal setelah melahirkan seorang bayi perempuan, beruntung bayi yang diahirkannya benar-benar sehat.

Insiden ini sempat memicu kemarahan penduduk desa yang memblokir jalan tetapi polisi turun tangan dan mengendalikan situasi.

2 dari 2 halaman

Jenazah Kamini telah dikirim untuk pemeriksaan post-mortem dan penyelidikan dari kepolisian pun sedang berlangsung.

Disebutkan bahwa di masa lalu banyak kejadian seperti yang dialami Kamini. Di mana ibu hamil meninggal karena kelalaian dokter atau dalam kecelakaan atau dipaksa untuk melahirkan di pinggir jalan.

Pada tahun 2019, seorang wanita hamil yang berasal dari daerah terpencil Mooree di distrik Kupwara Jammu dan Kashmir. Terpaksa melahirkan bayinya di jalan setelah dokter di Rumah Sakit Lal Ded Srinagar tidak mengizinkannya untuk bermalam di rumah sakit dan menolak untuk menerimanya.

Pada 2012, seorang wanita meninggal saat melahirkan anak kembar di trotoar di pusat Kolkata setelah dia diduga ditolak oleh dua rumah sakit milik negara.

Sumber: India Times

 

Beri Komentar