Mantan ke Nikahan Minta Foto di Tengah, Ekspresi Pengantin Laki-Laki Disorot

Reporter : Arini Saadah
Kamis, 9 September 2021 07:45
Mantan ke Nikahan Minta Foto di Tengah, Ekspresi Pengantin Laki-Laki Disorot
Hadir di pesta pernikahan mantan, pria ini pun meminta foto di antara sang pengantin.

Dream – Putus cinta dengan orang terkasih yang selalu mengisi hari-hari kita memang sangatlah berat. Putus cinta bisa terjadi karena berbagai sebab. Apa pun penyebabnya, putus cinta sungguh tak enak.

Terlebih jika keputusan putus dilakukan secara sepihak atau karena pasanganmu mengingkari komitmen sehingga putus menjadi satu-satunya jalan terbaik.

Lebih menyedihkan lagi di saat kamu mengetahui bahwa mantan kekasihmu bakalan menikah dengan orang lain. Kamu pun harus bersiap-siap menjadi tamu undangan pada hari bahagia mereka.

Seperti kisah yang dialami oleh pria ini. Tak kunjung meminang, akhirnya pria ini datang sebagai tamu undangan di nikahan mantan.

Menariknya, pria ini pun meminta foto di antara sang pengantin. Otomatis aksinya membuat jengkel pengantin laki-laki. Hingga akhirnya ekspresi mempelai laki-laki pun menjadi sorotan warganet.

1 dari 4 halaman

Hadiri Nikahan Mantan

Video itu pertama kali diunggah oleh akun TikTok @halimahtusakdah05. Tampak suasana resepsi pernikahan itu sangatlah ramai. Hingga akhirnya tiba pada prosesi foto-foto.

Hadir sebagai tamu undangan di nikahan mantan, pria ini pun juga tak lupa foto bersama pasangan pengantin di pelaminan. Memakai baju hitam dan celana abu-abu, pria ini tampak tegar menghadiri pernikahan mantan.

Ilustrasi© TikTok/@halimahtusakdah05

Usai mengantri untuk foto-foto bersama pengantin, pria ini pun akhirnya memberanikan diri naik ke pelaminan untuk melakukan hal yang sama. Ia bersalaman dengan sang pengantin mengucapkan ucapan selamat.

“ Setegar itu juga gak sih hatinya? Beranikan diri buat naik dan salaman gitu,” tulis keterangan video.

2 dari 4 halaman

Foto di Antara Pengantin

Pengantin wanita yang merupakan sang mantan juga terlihat menyambutnya dengan senyuman. Bahkan terlihat seperti teman pada umumnya. Tak hanya itu, pria ini pun meminta foto di tengah-tengah pengantin.

Ilustrasi© TikTok/@halimahtusakdah05

“ Minta foto di tengah-tengah boleh gak?” tanya pria itu.

Kemudian terlihat kedua pengantin pun memberikan ruang untuk tempat pria itu berfoto. Jadilah mereka bertiga foto bersama.

“ Setegar itu buat foto ditengah-tengah mereka,” tulis keterangan video.

3 dari 4 halaman

Ekspresi Pengantin Laki-Laki

Selain aksi pria minta foto di tengah-tengah pengantin, ekspresi mempelai laki-laki pun menjadi sorotan warganet.

Sejak awal pria itu naik ke pelaminan untuk foto bersama, ekspresi pengantin laki-laki sudah kelihatan tidak enak.

Ilustrasi© TikTok/@halimahtusakdah05

Terlebih saat pria itu meminta foto di tengah-tengah mereka, ekspresinya semakin menunjukkan kejengkelannya. Namun demikian pengantin laki-laki pun hanya bisa diam dan menikmati prosesi foto bersama tersebut.

“ Suaminya nahan kesel tapi dalam hati bilang gue yang jadi pemenang,” tulis Danish di kolom komentar.

“ Cowoknya keliatah gak suka,” ucap ena cikiciko.

 

4 dari 4 halaman

Reaksi Warganet TikTok

Video semacam itu bukanlah pertama kali mewarnai jagat maya TikTok. Bahkan sudah berkali-kali. Namun tetap saja kisah haru tentang putus cinta menjadi konten yang selalu jadi perhatian netizen.

“ Kamu boleh menyebutkan namanya didalam doamu, tapi kamu harus siap jika nanti dia bukan takdirmu,” tulis sering di gosting.

“ Aku salut sama si mas begitu tegar padahal hatinya hancur. Sabar ya mas Allah gantikan lebih baik,” kata amoyamoy8786.

“ Intinya perempuan itu butuh kepastian, karna perempuan tahu betul waktu itu selalu berherak,” kata era.

 

@halimahtusakdah05

ngeditnya sambil nangis😭 ##ditinggalnikah

♬ suara asli - Halimah Tusakdah Mpg
Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More