Merinding, Restoran Ayah Selalu Buka Tapi Teman Lihatnya Tutup, Rupanya Ada Sosok Seram di Pintu

Reporter : Sugiono
Jumat, 10 Desember 2021 10:45
Merinding, Restoran Ayah Selalu Buka Tapi Teman Lihatnya Tutup, Rupanya Ada Sosok Seram di Pintu
Saat mampir di restoran ayahnya, dia melihat sosok laki-laki tinggi besar di depan pintu.. tanpa kepala!??

Dream - Banyak restoran sekarang dijalankan dengan konsep yang lebih modern. Mereka membuka 'warung' di marketplace untuk mempromosikan menu-menu andalan.

Makanan sekarang cukup dipesan secara online yang kemudian akan diantar oleh kurir hingga sampai ke tangan pemesan.

Meski pun demikian, masih ada saja restoran yang mengalami kejadian aneh yang terkait dengan dunia gaib dan tidak masuk akal.

Seperti kejadian mistis yang dialami restoran milik orangtua kreator TikTok yang hanya ingin disapa Iyelijelly ini.

1 dari 4 halaman

Pemilik akun @gbthalita itu mengaku restoran milik ayahnya akhir-akhir ini sepi. Tapi sepinya restorannya itu tidak seperti biasanya.

" Restoran bokap gue belakangan sepi, tapi ada yang aneh," kata Iyelijelly, membuka cerita misteri tentang restoran ayahnya.

Dia merasa aneh karena ada seorang teman ayahnya yang tanya kenapa restoran terlihat tutup selama seminggu terakhir.

Padahal, menurut dia restoran ayahnya tidak pernah tutup. Aneh kan? Merasa penasaran, Iyelijelly pun mencoba mampir ke restoran itu.

" Ada temen bokap gue nanya kenapa resto semingguan tutup. Padahal gapernah tutup. Gue mampir lah kemaren ke resto bokap," katanya.

2 dari 4 halaman

Betapa terkejutnya dia saat berada di depan restoran ayahnya. Dia melihat ada sosok laki-laki berdiri persis di depan pintu restoran.

Sosok laki-laki itu badannya sangat tinggi, hampir menutupi pintu restoran. Dia baru sadar setelah melihatnya dengan saksama.

" Depan pintunya ada laki-laki. Baru sadar pas nengok ke atas, orangnya tinggi banget..," tambahnya.

Namun yang membuatnya makin ngeri dan syok adalah laki-laki yang berdiri depan pintu itu tidak memiliki kepala.

3 dari 4 halaman

Cerita horor tentang restoran yang terlihat selalu tutup ini pun viral dan mengundang berbagai komentar netizen.

Netizen kebanyakan merasa takut dengan kisah seram tentang restoran itu. Selain itu ada juga yang mengaku punya pengalaman yang sama.

Usaha kuliner mereka selalu sepi, katanya ada yang membuatnya seperti terlihat tutup meski sebenarnya buka.

4 dari 4 halaman

Namun ada juga yang malah melawak di tengah suasana horor yang dirasakan netizen lainnya.

" Fiks sama kek jualan orang tua gua, kalo dapet kiriman kek berasa beda suasananya lebih agak gelap."

" Ternyata banyak ya kejadian gini, kaya warung emak gue buka terus tapi dibilang tutup."

" Sedih banget masih ada orang yg begini seriuss kadang mikir emang kenapa sih gak urus sendiri sendiri aja 😌."

" Gua juga pernah gitu padahal tiap hari buka tapi temen temen gua selalu bilang tutup. ternyata open 'sign' nya lupa di balik."

" Temenku jg di gituin, trs dia blg rajin2 sapu halaman depan, krn nanti kelihatan ada buangan sesuatu gtu, klo temenku nemu gigi & puntung rokok."

Sumber: TikTok

Beri Komentar