Cium Bau Menyengat, Astaga! Pria Mati Membusuk dalam Posisi Duduk di Sofa

Reporter : Sugiono
Kamis, 16 Juli 2020 07:48
Cium Bau Menyengat, Astaga! Pria Mati Membusuk dalam Posisi Duduk di Sofa
Berawal dari warga yang mencium bau busuk sejak jam 10 malam.

Dream - Bau busuk dari sebuah apartemen di Tanjung Bungah, George Town, Malaysia, selama beberapa hari terakhir telah mengundang kecurigaan warga setempat.

Menurut laporan yang dikutip oleh Bernama, misteri bau busuk itu akhirnya terungkap setelah polisi menemukan mayat seorang pria di unit yang dicurigai itu.

Sumber kepolisian mengatakan sebelum menyadari kejadian sebenarnya, para tetangga mencium bau busuk yang berasal dari dalam salah satu unit di Apartemen Teluk Bay.

1 dari 6 halaman

Mencium Bau Busuk Sejak Jam 10 Malam

Warga yang curiga telah terjadi sesuatu kepada penghuni unit itu segera melapor ke polisi. Kepala Polisi Daerah Timur Laut, Soffian Santong mengatakan, segera setelah menerima laporan tentang insiden itu, polisi bergegas untuk menyelidiki.

Menurut warga, mereka awalnya mencium bau busuk di dalam apartemen sejak jam 10 malam. Setelah berusaha mencari mereka akhirnya menemukan asal bau tak sedap itu dari satu unit yang dicurigai itu.

" Setelah mendapat laporan kami meminta bantuan pemadam kebakaran untuk menghancurkan anak kunci karena pintu unit tersebut dikunci dari dalam," kata Soffian.

2 dari 6 halaman

Jasad Terduduk di Sofa

Setelah pintu terbuka, mereka menemukan mayat lelaki tua yang belakangan diketahui bernama Dexter Macarten Estrop.

Pria berusia 59 tahun itu ditemukan sudah meninggal dalam posisi sedang duduk di atas sofa di ruang tamu unitnya.

Yang menyedihkan adalah keadaan jasad Dexter sudah kembung dan hampir seluruh bagian tubuhnya membusuk.

3 dari 6 halaman

Baru Berhenti Kerja Awal Tahun Ini

" Kondisi dan lingkungan rumah korban menunjukkan bahwa tidak ada kegiatan yang mencurigakan atau unsur kriminal. Jenazah dikirim ke Rumah Sakit Penang untuk otopsi," tambah Soffian.

Soffian mengatakan lelaki itu adalah seorang duda yang baru saja berhenti dari pekerjaannya pada Januari lalu.

" Berdasarkan keadaan jasadnya, korban dipastikan telah meninggal dunia empat atau lima hari sebelumnya," pungkas Soffian.

4 dari 6 halaman

Tercium Bau Busuk di Ruang Ganti, Astaga Rupanya...

Dream - Terkadang ada hal-hal yang dilakukan orang lain terjadi di luar kendali kita.

Tidak hanya bertentangan dengan nilai-nilai dan norma-norma masyarakat, tetapi perilaku mereka tidak dapat diterima nalar.

Seperti cerita yang dibagikan pengguna Twitter dengan akun @mizannorman yang jengkel karena harus berurusan dengan perilaku pelanggan yang jorok.

5 dari 6 halaman

Cium Bau Busuk di Ruang Ganti

Bagaimana tidak jengkel? Selain baju yang baru dicoba ditinggalkan begitu saja, pelanggan juga 'menghadiahkan' kotoran di ruang ganti.

Terkejut ada pelanggan buang hajat di ruang ganti.© Twitter @mizannorman

Mizannorman yang bekerja sebagai petugas cleaning service baru tahu ada kotoran ketika pelanggan lain keluar dan bertanya tentang bau di ruang ganti perempuan.

Setelah diperiksa satu-satu, bau busuk itu ternyata berasal dari salah satu ruang ganti lainnya. Rupanya ruang ganti itu digunakan pelanggan sebagai tempat untuk buang hajat.

6 dari 6 halaman

Ditutup Pakai Tanda Lantai Basah

Yang bikin Mizannorman tambah jengkel kotoran itu ditutup dengan tanda kamar sedang dipakai. Mungkin tujuannya agar tidak ada orang yang masuk ke ruang ganti 'spesial' itu.

Postingan viral itu mendapat perhatian netizen. Mereka berbagi pengalaman yang sama saat berurusan dengan sikap pelanggan yang tak tahu aturan.

Tidak hanya buang air kecil dan besar, tetapi beberapa juga meninggalkan pembalut bekas menstruasi.

Menjijikkan! Tapi seorang petugas cleaning service memang dituntut bisa menghadapi berbagai perangai pelanggan yang bermacam-macam.

Sumber: Siakapkeli.my

Jangan Lewatkan
More