Pengin Banget iPhone, Wanita Ini Ancam Selingkuh Jika Sang Kekasih Tak Membelikannya

Reporter : Okti Nur Alifia
Senin, 5 Desember 2022 09:12
Pengin Banget iPhone, Wanita Ini Ancam Selingkuh Jika Sang Kekasih Tak Membelikannya
Dia mengancam akan berselingkuh jika pria tidak dibelikan iPhone 14 Pro Max terbaru.

Dream - iPhone menjadi salah satu merek handphone yang menjadi incaran. Setiap seriesnya selalu ditunggu-tunggu oleh penggemar gadget. Namun karena harganya yang terbilang cukup mahal, tak semua orang bisa memilikinya.

Banyak orang bahkan rela melakukan apapun untuk memiliki sebuah iPhone terbaru. Seperti kisah pria asal Malaysia berikut ini, yang kekasihnya mengancam akan berselingkuh bila tidak dibelikan iPhone 14 Pro Max.

Cerita ini dia bagikan melalui halaman Facebook Tantan Confessions Malaysia. Diketahui harga iPhone 14 Pro Max ditaksir mencapai RM5.799 atau sekitar Rp20,3 juta.

1 dari 5 halaman

Dalam tulisannya, pria ini mengaku hanyalah seorang pekerja biasa. Harga iPhone itu bahkan lebih tinggi dari gaji bulanannya.

“ Pacar saya dan saya bertengkar tentang iPhone. Begini, dia meminta saya untuk membelikannya iPhone 14 Pro Max terbaru, mengatakan bahwa semua temannya menggunakannya. Saya hanya orang kelas pekerja, dan gaji bulanan saya hanya RM5,000,” tulisnya.

Lebih lanjut, kekasih yang tidak disebutkan namanya itu mengatakan bahwa jika permintaannya tidak dipenuhi. Dia akan meminta kepada ‘pelanggan’ lainnya.

2 dari 5 halaman

“ Sekarang, dia masih mengatakan bahwa jika saya tidak membelinya, dia akan meminta pelanggannya untuk membelikannya. Dia memiliki pelanggan yang mengejarnya,” tulis pria ini kembali.

Narasi ‘pelanggan’ yang dikatakan, kemungkinan merujuk pada ancaman untuk berselingkuh.

Pria ini pun bertengkar hebat dengan kekasihnya. Dia tidak bisa menerima pemikiran sang kekasih dan ingin putus dari hubungan itu.

" Aku benar-benar tidak bisa menerima pemikirannya seperti ini, sekarang aku sangat ingin putus dengannya," ujarnya.

Sumber: World of Buzz

3 dari 5 halaman

Fans Berat Steve Jobs, Pria Ini Rela Terbang ke Dubai dan Jadi Pemilik Pertama iPhone 14 di Negaranya

Dream - Demi iPhone 14, pria asal India rela terbang ke Dubai dan mencatatkan rekor menjadi orang pertama di India yang punya gawai buatan Apple tersebut.

Pria itu adalah Dheeraj Palliyil yang telah melakukan penerbangan dengan biaya sekitar RM2,300 atau Rp7,5 juta ke Dubai, karena India belum merilis ponsel tersebut.

Hal ini membuatnya merasa istimewa, apalagi mengetahui bahwa orang lain di India masih menunggu peluncuran, dilansir The Independent. Yang mengejutkan, Dheeraj mengungkapkan bahwa ini bukan pertama kalinya dia melakukan perjalanan jauh ke Uni Emirat Arab untuk sebuah handphone. 

Kecintaannya pada produk Apple sudah lama dan dia telah melakukan perjalanan melintasi lautan sejak 2017, dimulai dengan iPhone 8.

4 dari 5 halaman

Dheeraj, yang juga penggemar berat Steve Jobs, mengatakan bahwa Apple biasanya merilis produknya beberapa minggu sebelumnya di Dubai sebelum ke India. 

pria india© The Independent

Meskipun iPhone 14 dijual dengan harga yang sama di kedua negara, ini tidak menghalangi keinginannya untuk bepergian ke negara lain dan menjadi orang India pertama yang memiliki handphone terbaru tersebut.

“ Inilah cara saya menghormati Steve Jobs,” katanya.

5 dari 5 halaman

Apa yang dilakukan Dheeraj, awalnya tak mendapat dukungan dari keluarga. Mereka berpikir bahwa ini merupakan pemborosan uang yang besar.

" Mereka dulu mengatakan kepada saya bahwa itu tidak layak karena perangkat akan dirilis dalam 10 hingga 15 hari," kata Dheeraj.

Namun, Dheeraj selalu bersemangat ketika membicarakan tentang Apple dan begitulah cara dia menunjukkan penghargaannya untuk menghormati mendiang Steve Jobs.

Melihat betapa gigihnya Dheeraj, keluarganya akhirnya menyerah untuk mengingatkannya. Sebaliknya, sekarang mereka mendukung keputusan Dheeraj.

Sumber: World of Buzz

Beri Komentar