Ngeri! Pulang dari Liburan di Danau Pas Tengah Malam Tiba-tiba Muncul Ular Piton di Kaca Depan Mobil, Semua Penumpang Langsung Pucat

Reporter : Sugiono
Jumat, 21 Oktober 2022 08:01
Ngeri! Pulang dari Liburan di Danau Pas Tengah Malam Tiba-tiba Muncul Ular Piton di Kaca Depan Mobil, Semua Penumpang Langsung Pucat
Seekor ular secara tiba-tiba muncul dan merayap di kaca depan mobil ketika kendaraan mereka sedang antre di pintu tol.

Dream - Pernahkan Anda bayangkan, sepanjang hampir tiga jam perjalanan, tanpa sadar ada penumpang tidak diundang ikut naik kendaraan?

Demikianlah momen ngeri dan menegangkan yang menimpa gadis Malaysia ini ketika seekor ular piton diam-diam menumpang di mobil yang dinaiki bersama saudaranya.

Berdasarkan video yang dibagikan di media sosial, seekor ular secara tiba-tiba muncul dan merayap di kaca depan mobil ketika kendaraan mereka sedang bergerak di tengah keramaian lalu lintas.

1 dari 5 halaman

Berbagi cerita, gadis bernama Nur Aina Dahlia Mohd Luqman Hakim itu mengatakan, reptil tersebut diketahui oleh om-nya yang ketika itu sedang mengemudikan mobil.

" Peristiwa ini terjadi bulan lalu ketika kami pulang dari berlibur di Tasik Kenyir, Terengganu... namun saya berbagi videonya di TikTok baru-baru ini," kata gadis yang akrab disapa Aina ini.

Menurutnya, selama dua hari berlibur di Tasik Kenyir, keluarganya menyewa penginapan berbentuk houseboat. Keluarganya parkir mobil di sekitar tepian danau tersebut.

Ngeri, ular piton tiba-tiba muncul di kaca depan mobil.© Video TikTok

" Saat pulang, saya naik dengan tante dan seorang sepupu. Sementara om yang menyetir. Waktu mau masuk Tol Gambang sekitar jam 12 tengah malam, tiba-tiba seekor ular muncul di kaca depan.

Ngeri, ular piton tiba-tiba muncul di kaca depan mobil.© Video TikTok

" Om saya mencoba 'menyingkirkan' ular dengan menggerakkan wiper, tapi ular tersebut tidak jatuh, masih melekat di kaca mobil. Kami semua dalam mobil langsung lemas dan ketakutan," ujar gadis berusia 18 tahun ini.

2 dari 5 halaman

Dalam video berdurasi 26 detik itu tiba-tiba muncul ular, yang diduga ular piton, merayap di kaca mobil bagian depan. Ular piton tersebut merayap sambil meliuk-liuk seolah hendak mencari jalan keluar.

Tidak diketahui bagaimana ular piton berukuran kecil itu bisa naik mobil yang dikemudikan keluarga Aina. Namun ular piton itu diduga bersembunyi di bawah kap mesin.

Ngeri, ular piton tiba-tiba muncul di kaca depan mobil.© Video TikTok

Karena ketakutan, om Aina yang sedang mengemudikan mobil mencoba mengusir ular piton itu dengan menggerakkan wiper. Tapi ular itu tidak langsung terlempar.

Ular piton itu malah merayap menuju ke kaca di samping pengemudi. Terdengar Aina dan keluarganya berteriak ketakutan melihat ular piton tersebut.

3 dari 5 halaman

Menurut Aina, meski ada ular di depan, om-nya tetap bergerak perlahan mendekati pintu tol. Karena mustahil menepi sebab berbahaya jika ganti jalur.

" Kami sedang antre masuk pintu tol ketika ular itu muncul. Mustahil menepi sebab bahaya juga jika ganti jalur.

" Pas sampai giliran membayar, om saya beritahu petugas yang lagi berjaga di booth tol. Petugas perempuan itu terkejut dan minta rekan-rekannya untuk membantu.

" Dua petugas lelaki datang dan bantu halau ular tersebut. Mobil di belakang kami pun tahu ada kejadian tersebut, sehingga mereka pindah ke jalur lain," cerita Aina.

4 dari 5 halaman

Kata Aina, hampir 10 menit mobil yang dinaikinya berhenti di pintu tol sebelum ular piton itu jatuh dan merayap ke tepi jalan.

Ngeri, ular piton tiba-tiba muncul di kaca depan mobil.© Video TikTok

Aina menduga ular piton itu kemungkinan ikut sejak dari Tasik Kenyir dan 'menumpang' mobil untuk mencari tempat yang hangat.

Sumber: mStar

Beri Komentar