Orang Terkaya Keempat di Arab Saudi Pilih Hidup Miskin

Reporter : Ayik
Rabu, 11 Maret 2015 09:01
Orang Terkaya Keempat di Arab Saudi Pilih Hidup Miskin
Berawal dari jasa penukaran uang yang ditawarkan pada pilgrims yakni orang yang melakukan perjalanan atau ingin memulai bisnisnya di Arab Saudi.

Dream- Harta bukanlah sesuatu hal yang menjamin kebahagiaan bagi seseorang, hal ini terbukti dengan kisah hidup orang terkaya nomor empat di Arab Saudi, Sulaiman Al Rajhi.

Sulaiman merintis bisnis Bank Islam bersama saudaranya. Berawal dari jasa penukaran uang yang ditawarkan pada pilgrims yakni orang yang melakukan perjalanan atau ingin memulai bisnisnya di Arab Saudi. Hal ini dinilai menjadi peluang yang sangat menjanjikan bagi Sulaiman. Sulaiman mulai mempelajari cara kerja bank dengan bekerja di salah satu bank di Eropa atau dunia secara Islam.

Perkembangan Al Rajhi sebagai Bank Islam terus melonjak tajam. Bahkan disebut-sebut kekayaan Sulaiman mencapai 7,7 milyar dolar atau setara 70 triliun.

Harta yang ia miliki tak menyilaukan pandangannya begitu saja. Sulaiman telah membuat sebuah keputusan besar untuk memberikan seluruh harta kekayaannya pada anak-anak tercinta untuk disumbangkan pada orang yang lebih membutuhkan.

Sementara Sulaiman kini hanya hidup sederhana dengan masyarakat di sekitarnya.

Yuk selengkapnya Baca di sini

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi

Ayo berbagi traffic di sini!

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More