Pacaran 2 Tahun Tapi Baru 3 Bulan Nikah Dicerai Suami, Alasannya Bikin Sesak Dada

Reporter : Sugiono
Sabtu, 20 Agustus 2022 13:02
Pacaran 2 Tahun Tapi Baru 3 Bulan Nikah Dicerai Suami, Alasannya Bikin Sesak Dada
Akhirnya wanita itu melahirkan anak tanpa kehadiran suaminya. Ia yang menanggung beban dan kesakitan sendirian.

Dream - Banyak kaum muda zaman sekarang yang kebelet untuk cepat-cepat menikah. Padahal menikah itu baru permulaan, bukan akhir dari segalanya.

Mereka masih harus menjalani kehidupan rumah tangga yang tentu bukanlah hal yang mudah. Berbagai rintangan harus dihadapi bersama.

Kalau imannya kuat, rintangan tersebut akan mudah dilewati. Jika tidak, siap-siap rumah tangga hancur dan berakhir dengan perceraian.

Begitulah gambaran hidup kreator TikTok yang hanya ingin dikenal dengan nama Anak Papa Mudun berikut ini.

1 dari 6 halaman

Pemilik akun @bukanistrimu18 ini menceritakan kisah rumah tangganya yang penuh derita karena 'ulah' sang ibu mertua.

Dalam video berdurasi 11 detik, ia menjelaskan panjang lebar tentang kisah rumah tangganya yang menyesakkan dada.

Setelah menikah tiga bulan, ibu mertuanya meminta anaknya untuk menceraikannya. Tidak disebutkan apa alasannya. Namun, sang suami menolak hingga akhirnya dia hamil.

" Pacaran 2 tahun nikah 3 bulan disuruh mamaknya ceraikan aku, tapi dianya gamau melepas aku," katanya membuka kisah sedihnya.

2 dari 6 halaman

Pernikahan itu pun berlanjut seperti tidak terjadi apa-apa. Baru 9 bulan kemudian dia dan suami diberi kepercayaan Allah untuk memiliki anak.

" Dikasih kepercayaan sama Allah memiliki zuriat, hamil 3 bulan," ungkapnya dikutip. Namun kehadiran

Sayangnya, tepat satu tahun dua hari pernikahannya, dia akhirnya ditalak oleh sang suami meski dalam kondisi tengah hamil. Dia dilepas dan dipulangkan ke orangtuanya tanpa tanggung jawab sedikitpun.

3 dari 6 halaman

Sayangnya, tepat satu tahun dua hari pernikahannya, dia ditalak oleh sang suami meski dalam kondisi tengah hamil. Dia dilepas dan dipulangkan ke orangtuanya tanpa tanggung jawab sedikitpun.

Tentu saja keputusan yang tiba-tiba itu membuat stres dan hampir gila. Dengan perut makin besar, dia harus pergi ke kota-kota jauh dari kampung sendiri.

Setelah pisah selama seminggu, sang suami meminta maaf karena telah melakukan hal bodoh tersebut.

4 dari 6 halaman

Suami meminta wanita itu untuk menjemputnya karena ia tidak bisa pergi menemui sebab dihalangi oleh ibunya.

" Dia minta aku jemput dia. Lagi-lagi karena maknya juga, dia tidak bisa jemput aku. Dia lebih milih hidup di bawah ketiak mamaknya," imbuhya.

Kondisi tersebut berlanjut hingga akhirnya wanita itu melahirkan anak tanpa kehadiran suaminya. Ia yang menanggung beban dan kesakitan sendirian.

5 dari 6 halaman

Banyak yang mempertanyakan kenapa mau menikah dengan suami seperti itu. Apakah selama pacaran tidak pernah dikenalkan kepada keluarga?

Wanita itu mengungkapkan bahwa dia dan suaminya sebenarnya teman sekolah, bahkan sejak TK sampai SD.

" Kurang kenal apanya lagi, bahkan kami 1 sekolah bahkan satu kelas dari TK. Yang namanya takdir gak bisa kita memilih," ungkapnya.

Video wanita dicerai suami usai nikah 3 bulan dengan alasan tak terduga ini pun viral dan menuai berbagai komentar netizen.

Rata-rata memberikan semangat dan berdoa agar wanita itu mendapat pengganti terbaik dan bisa move on menjalani kehidupan yang lebih baik.

Sumber: TikTok

6 dari 6 halaman
Beri Komentar