Perih! Baru 4 Bulan Nikah, Suami Selingkuh dengan Teman Kerja, Istri Baru Tahu 3 Hari Setelah Dirinya Hamil

Reporter : Sugiono
Rabu, 30 November 2022 13:35
Perih! Baru 4 Bulan Nikah, Suami Selingkuh dengan Teman Kerja, Istri Baru Tahu 3 Hari Setelah Dirinya Hamil
Hati istri mana yang tidak remuk redam saat mengetahui suami yang selama ini dicintainya selingkuh di belakang.

Dream - Hati istri mana yang tidak remuk redam saat mengetahui suami yang selama ini dicintainya selingkuh di belakang.

Lebih menyedihkan lagi, wanita itu baru mendapati suaminya selingkuh dengan teman kerja, tiga hari setelah tahu dirinya hamil.

Curahan hati wanita itu diunggah oleh akun Twitter @ConfessTweetMY. Diceritakan kalau pasangan suami istri tersebut baru empat bulan menikah.

1 dari 4 halaman

Sebelumnya, mereka telah berpacaran cukup lama, kurang lebih selama enam tahun. Mereka tidak tunangan, tapi langsung menikah.

" Kami tidak tunangan tapi langsung nikah. Selama 6 tahun pacaran (yang kini jadi suami) tak pernah bikin masalah soal perempuan.

" Kami bertengkar biasa saja, dan saya percaya dia tidak mungkin punya pikiran untuk curang sebab perangainya tidak seperti itu," tulis wanita tersebut.

Karena sudah sangat percaya antara satu sama lainnya, pasangan tersebut tidak pernah memeriksa ponsel maupun akun media sosial masing-masing.

2 dari 4 halaman

Namun naluri seorang istri tidak pernah salah. Wanita itu tiba-tiba saja ingin melihat-lihat ponsel suaminya ketika pria itu sedang tidur.

Alangkah remuknya hati wanita tersebut apabila mendapati suaminya pernah menjalin hubungan terlarang bersama seorang perempuan lima bulan sebelum mereka menikah.

" Setelah menikah, bulan kedua baru kami tinggal bersama. Waktu dia sedang tidur, saya terdetik untuk bermain ponselnya. Tapi yang saya temukan benar-benar membuat saya merasa down.

" 5 bulan sebelum kami menikah, dia berhubungan intim dengan seorang gadis di tempat kerjanya. Saya menemukan obrolannya di Telegram," lanjut wanita tersebut.

3 dari 4 halaman

Lebih mengejutkan, semua karyawan di tempat suaminya bekerja sudah tahu tentang perselingkuhan mereka. Namun sebulan kemudian suaminya pindah tempat kerja dan memblokir nomor ponsel selingkuhannya itu.

" Kalau saya baca semua chat dia, gadis itu terus bertanya ‘Abang bagaimana kalau (saya) mengandung? Abang tidak apa-apa kan’.

" Saya juga baca di Instagram gadis itu spam DM merayu-rayu minta dibalas. Saya tak tahu apa dia blokir gadis itu juga sebab kami sudah mau nikah atau dia takut perempuan itu hamil," kata wanita tersebut.

4 dari 4 halaman

Akibat temuan yang mengejutkan tersebut, pasangan suami istri itu terlibat pertengkaran hebat. Dan tiga hari setelah dia mengetahui kecurangan suaminya, si istri mendapati dirinya sedang hamil.

" Saya langsung sedih sampai sekarang. Saya rasa macam mau larikan diri dari dia. Tapi kami baru saja menikah dan tak mau keluarga tahu masalah ini," kata wanita itu.

Meskipun demikian, wanita itu mengatakan kalau suaminya akhirnya mengaku bersalah dan memohon diberikan kesempatan untuk berubah.

" Dia mengaku salah dan memohon sambil menangis-nangis minta saya maafkan dia buat berubah. Tapi hati saya tak tahu mau bilang apa karena saya dendam yang teramat sangat dengan dia," pungkasnya.

Sumber: OhBulan

Beri Komentar