Reaksi Gibran Lihat Bendera Merah Putih Gagal Berkibar di HUT ke-77 RI di Solo

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 17 Agustus 2022 19:22
Reaksi Gibran Lihat Bendera Merah Putih Gagal Berkibar di HUT ke-77 RI di Solo
Begini komentar dari Gibran Rakabuming Raka!

Dream - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengomentari Bendera merah Putih yang gagal dinaikin di HUT ke 77 RI di Solo Jawa Tengah.

Ini lantaran tali di tiang putus sehingga Bendera Merah Putih hanya bisa dibentangkan dengan tangan selama lagu Indonesia Raya dikumandangkan.

Meski gagal dinaikan, Gibran memberikan semangat dan meminta semua tamu undangan yang hadir tepuk tangan.

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka© Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka

" Untuk menyemangati adik-adik Paskibra, mohon tepuk tangannya," kata Gibran dalam upacara di Stadion Sriwedari Solo dikutip Dream dari Kompas TV, Rabu 17 Agustus 2022.

1 dari 2 halaman

Selesai acara, Gibran meminta Paskibraka agar tak terlalu merasa bersalah dan bersedih atas insiden tersebut.

Pria 34 tahun ini juga meminta maaf atas kejadian yang tidak bisa diprediksi sebelumnya. Ia menganggap kejadian ini sebagai masalah kecil melihat perjuangan luar biasa yang dilakukan oleh Paskibraka.

" Ndak apa-apa. Untuk adik-adik kemarin saya kukuhkan telah bekerja keras yang berlatih setiap hari siang dan malam sudah tidak kehitung geladinya beberapa kali," ucapnya.

" Ya memang kejadian atau kecelakaan seperti itu tidak bisa diprediksi. Yang penting tetep semangat. Kesalahan kecil, saya mohon maaf ya. Adik-adik Paskibraka sudah semangat," imbuhnya.

Beri Komentar