Sedih! Koleksi Merchandise K-Pop Milik Gadis Ini Dibakar Orangtua Tanpa Pemberitahuan

Reporter : Nabila Hanum
Senin, 26 September 2022 13:35
Sedih! Koleksi Merchandise K-Pop Milik Gadis Ini Dibakar Orangtua Tanpa Pemberitahuan
Ia menangis di kamar sambil mencari koleksi merchandise K-pop miliknya.

Dream - Bagi penggemar K-pop, mengumpulkan merchandise dan album spesial yang dirilis oleh idol favorit menjadi salah satu kepuasan tersendiri.

Mereka terkadang harus mengeluarkan kocek yang cukup besar, tapi ini tetap dilakukan demi memiliki koleksi artis favorit mereka.

Namun, nasib malang harus dialami oleh seorang remaja penggemar K-pop berikut ini. Dalam video yang diunggah akun Twitter @tinybamtyun, gadis tersebut terlihat menangis lantaran koleksi merchandise K-pop idolanya ludes dibakar.

1 dari 5 halaman

Gadis yang masih memakai seragam sekolahnya ini terlihat kebingungan sambil sesekali menghapus air matanya. Ia menangis di kamar sambil mencari koleksi merchandise K-pop miliknya.

Ternyata, koleksi merchandise K-pop miliknya telah dibakar oleh sang ayah. Hal tersebut disampaikan oleh ibunya yang merekam momen itu. Barang-barang tersebut dibakar tanpa sepengetahuannya.

Sedih! Tanpa Izin, Orangtua Tega Bakar Koleksi Merchandise K-Pop Milik Anak© Twitter @tinybamtyun

2 dari 5 halaman

" Saat mengetahui barang koleksi kesayangan dia dibakar, ia merasa sangat sedih karena tidak menanyakannya terlebih dahulu. Dia beli mahal katanya. Ada juga yang diberikan oleh teman," tulis keterangan dalam video.

Tak hanya merchandise K-pop, jurnal yang dibuatnya pun juga habis terbakar. Gadis itu masih berusaha mengais sisa-sisa koleksinya yang masih bisa diselamatkan.

Sedih! Tabungan Haji Rp50 Juta Milik Penjaga Sekolah Rusak Dimakan Rayap© Twitter @tinybamtyun

3 dari 5 halaman

" Tahu-tahu sudah habis dibakar. Jurnal yang dia buat sendiri juga sudah hangus. Masih berusaha mencari sisa-sisa pecahannya," katanya.

Gadis itu hanya dapat menyelamatkan boks kecil dari aluminium berisi pin serta kertas berupa photocard yang dikoleksinya. Meski terselamatkan, beberapa merchandise yang ada di dalam kotak tersebut sebagian juga ikut terbakar.

" Lihat barang apa yang dia bakar. Mulai sekarang, jangan membeli atau menyimpan barang seperti ini lagi. Hangus terbakar. Dia sangat sedih. Ambil yang tersisa. Jadikan itu pelajaran," tulisnya.

Sedih! Tanpa Izin, Orangtua Tega Bakar Koleksi Merchandise K-Pop Milik Anak© Twitter @tinybamtyun

4 dari 5 halaman

Video tersebut lantas viral hingga menuai beragam komentar warganet. Tak sedikit yang ikut geram dengan tindakan orangtua gadis tersebut.

" ni namanya sakit tapi tak berdarah 😭."

" susah tau belinya mahal² 😭."

" bisa sampe juta jutaan loh."

" mau peluk adeknyaa 😭."

" padahal itu mahal woe, gw aj rela ga jajan demi perintilan kek gt 😭."

5 dari 5 halaman

 

Beri Komentar