Suami Ceraikan Istri yang Kerasukan Jin

Reporter : Sandy Mahaputra
Rabu, 15 Oktober 2014 17:00
Suami Ceraikan Istri yang Kerasukan Jin
Tak puas sampai disitu, sang suami juga menolak memberikan tunjangan karena istrinya menyembunyikan kondisinya kerasukan jin.

Dream - Pengadilan syariah di Dubai meloloskan permintaan cerai seorang pria setelah mengetahui istrinya kerasukan jin dan menolak diajak berhubungan.

Pria yang tak disebut namanya itu mendaftarkan gugatan cerai terhadap istrinya yang selalu menolak diajak berhubungan. Tak hanya itu. Pria itu juga mendapat informasi bahwa istrinya kerasukan jin.

Catatan pengadilan menjelaskang sang suami masih bersabar dengan penolakan istrinya selama ini. Namun saat mendapat informasi dari keluarga istrinya bahwa perempuan yang dinikahinya itu kerasukan jin, pria tersebut merasa ditipu.

Pihak pengadilan kemudian meloloskan permintaan cerai pria itu dan mewajibkannya untuk membiayai istrinya jika sudah bercerai. Namun pria tersebut mengajukan banding.

" Istri dan keluarganya menipu klien saya. Mereka seharusnya jujur tentang kondisi istri klien saya yang kerasukan jin. Klien saya baru dikasih tahu tentang jin setelah masalah ini berlarut-larut. Wanita itu tidak berhak mendapat tunjangan dari klien saya," ujar pengacara sang suami, Hamda Makki seperti dikutip Gulfnews, Rabu, 15 Oktober 2014.

Di pengadilan banding, proses perceraian tetap disahkan. Majelis hakim memutuskan penghapuskan kewajiban pemberian tunjangan.

Hakim di pengadilan banding beranggapan istri tersebut tidak berhak mendapat bagian harta karena tidak jujur tentang isu jin.

Beri Komentar