Suami Tak Bisa Pulang, Istri Malah Selingkuh dan Lahirkan Benih Adik Ipar

Reporter : Sugiono
Senin, 24 Mei 2021 10:01
Suami Tak Bisa Pulang, Istri Malah Selingkuh dan Lahirkan Benih Adik Ipar
Sering kali terdengar kasus konflik rumah tangga yang salah satu penyebabnya adalah 'campur tangan' saudara ipar.

Dream - Sering kali terdengar kasus konflik rumah tangga yang salah satu penyebabnya adalah 'campur tangan' saudara ipar.

Bukan saja mengenai urusan rumah, 'campur tangan' ipar ini bahkan ada yang sampai merusak hubungan intim suami dan istri.

Biasanya, terjadinya campur tangan 'orang luar' dalam pernikahan seperti itu karena tinggal satu rumah dengan mereka.

Makanya jangan heran, apabila suami istri tinggal satu rumah dengan saudara ipar, tidak mustahil akan timbul masalah yang besar.

Seperti yang diceritakan oleh seorang pengacara syariah Nur Fatihah Azzahra baru-baru ini di akun Facebook miliknya.

1 dari 5 halaman

Miris, Suami Tak Bisa Pulang, Istri Malah Hamil sama Adik Ipar Sendiri

Dia bercerita tentang masalah rumah tangga seorang suami yang hancur hatinya saat tahu bayi laki-laki yang dilahirkan istrinya bukan anak kandungnya.

Kisah nyata berawal ketika Fatihah mendapat pertanyaan tentang hukum li'an dari seorang suami. Dalam hukum syariah, li'an adalah kondisi ketika seorang suami tidak mau mengakui anak yang dikandung oleh istri sebagai darah dagingnya.

Sang suami berniat untuk tidak mengakui bayi laki-laki yang dilahirkan istrinya karena yakin anak tersebut bukan darah dagingnya.

2 dari 5 halaman

Berhubungan atas Dasar Suka Sama Suka

Kepastian ini didapat ketika istri baru 12 hari melahirkan bayinya. Waktu itu dia membuat pengakuan bahwa bayi tersebut bukan anak suaminya.

Bayi tersebut adalah anak dari adik kandung suaminya alias adik iparnya. Merasa terkejut, sang suami kemudian meminta penjelasan dari adik kandungnya.

Si adik kandung pun mengaku memang sering melakukan hubungan dengan kakak iparnya atas dasar suka sama suka.

3 dari 5 halaman

Ke Mana Saja Suaminya Selama Ini?

Sahabat Dream pasti bertanya-tanya ke mana saja sang suami selama ini hingga istrinya bisa hamil sama adik iparnya?

Untuk menjawabnya, kita mundur sejenak ketika Pemerintah Malaysia melakukan pembatasan sosial ketat yang melarang perjalanan lintas negeri akibat pandemi corona.

Ceritanya pasangan suami istri dan si adik ipar ini masing-masing sudah berumahtangga. Atas persetujuan bersama untuk mengurangi biaya sewa rumah, mereka berempat tinggal dalam satu rumah dua tingkat di Selangor.

Disebabkan pembatasan sosial, sang suami terjebak di Perak karena tidak bisa melakukan perjalanan lintas negeri ke Selangor. Maka tinggallah istrinya dengan adik ipar dan pasangannya.

4 dari 5 halaman

Akibat Tinggal Serumah dengan Adik Ipar Laki-laki

Entah bagaimana awal kejadiannya, istrinya mengaku sudah beberapa kali 'terlanjur' dengan adik ipar sendiri selama rumah dalam kondisi kosong. Hingga akhirnya diketahui istri mengandung.

Istri pun memohon kepada sang suami untuk pulang dengan alasan menjenguk istri hamil. Namun sang suami tetap tak bisa pulang ke Selangor.

Ketika bayinya lahir, istri sadar raut wajah anaknya mirip dengan adik iparnya. Tak sanggup menipu suami terus-terusan dan menyesal dengan dosa tersebut, dia akhirnya buat pengakuan.

Istrinya mengaku bahwa anak yang baru lahir tersebut bukan benih hasil perkawinannya dengan sang suami. Hampir gila sang suami yang masih berada di Perak mendapat berita mengejutkan tersebut.

5 dari 5 halaman

Perbanyak Ilmu Agama dan Hindari Kelalaian

Tidak tahu harus berbuat apa, sang suami akhirnya memutuskan untuk membuat penyangkalan terhadap anak yang sekarang berusia satu tahun itu.

Ketika ditanya kembali oleh Fatihah tentang keyakinannya untuk membuat penyangkalan nasab, sang suami mengatakan jauh di sudut hatinya dia menganggap bayi tersebut sebagai anaknya. Namun semua ini harus dirujuk kepada keputusan Hakim.

" Bagi saya itu anak saya, Puan..," jawab sang suami.

Fatihah pun menganggap bahwa apa yang dialami oleh sang suami adalah ujian dari Allah SWT. Karena itu, kaum wanita, terutama istri, jagalah martabat dan harga diri sendiri.

" Kita adalah golongan yang paling banyak mengikut Dajjal. Perbanyaklah ilmu agama dan hindari kelalaian," pungkas Fatihah.

Sumber: Siakapkeli.my

Beri Komentar