Tampil Beda tapi Bikin Merinding, Pemuda Catwalk ala Citayam Fashion Week Malam-Malam di Kuburan, Netizen: Awas Kesurupan

Reporter : Sugiono
Minggu, 21 Agustus 2022 16:19
Tampil Beda tapi Bikin Merinding, Pemuda Catwalk ala Citayam Fashion Week Malam-Malam di Kuburan, Netizen: Awas Kesurupan
Aksi pemuda catwalk ala Citayam Fashion Week dan menggunakan kuburan sebagai runway ini bikin ketar-ketir.

Dream - Beberapa pekan yang lalu masyarakat Indonesia dibuat terpukau dengan Citayam Fashion Week yang diadakan di area stasiun MRT Dukuh Atas, Jakarta. Meski ada sebagian yang geram karena dianggap bikin macet jalan.

Fashion show bersifat spontanitas yang menggunakan zebra cross sebagai runway itu menginsiprasi sejumlah orang untuk melakukan hal serupa di berbagai daerah di Indonesia.

Seperti CFW di kawasan stasiun MRT Dukuh Atas itu, para model dadakan di berbagai daerah juga menggunakan zebra cross sebagai runway atau panggung untuk melakukan catwalk.

Tapi aksi pemuda yang catwalk ala Citayam Fashion Week dalam video yang diunggah akun TikTok @joevankagrandyzt berikut ini malah bikin merinding.

1 dari 5 halaman

Betapa tidak? Pemuda tersebut menggunakan kuburan sebagai runway saat melakukan catwalk ala Citayam Fashion Week. Video yang diposting ulang akun Instagram @fakta.beriita ini pun viral.

Citayam Fashion Week di Kuburan?© Video TikTok

" Aksi pemuda berlenggak-lenggok di area kuburan bergaya mengikuti tren ala Citayam Fashion Week," bunyi caption video di Instagram.

Dalam rekaman berdurasi 12 detik itu memperlihatkan pemuda yang sendirian melakukan catwalk ala Citayam Fashion Week di sebuah kuburan pada malam hari.

2 dari 5 halaman

Dengan outfit sederhana yang terdiri dari kaos oblong, celana pendek, dan sandal jepit, dia berjalan melenggak-lenggok di antara makam-makam yang digunakan sebagai runway.

Citayam Fashion Week di Kuburan?© Video TikTok

Pemuda itu catwalk sekitar 2 meter di sepanjang jalan setapak yang membelah area kuburan tersebut. Untuk menerangi area kuburan yang gelap gulita, dia menggunakan lampu tambahan.

Citayam Fashion Week di Kuburan?© Video TikTok

Meski sendirian, tapi pemuda itu sama sekali tidak terlihat takut saat catwalk menyusuri jalan setapak di area kuburan malam-malam.

3 dari 5 halaman

Bagaikan model di atas runway betulan, pemuda itu memperlihatkan berbagai pose setelah berjalan mendekati kamera.

Citayam Fashion Week di Kuburan?© Video TikTok

Dia bahkan sempat berpose memutar badan ketika sampai di ujung jalan setapak di antara makam yang digunakan sebagai runway.

4 dari 5 halaman

Video aksi pemuda catwalk ala Citayam Fashion Week dan menggunakan kuburan sebagai runway ini pun mengundang berbagai komentar netizen.

Citayam Fashion Week di Kuburan?© Video TikTok

" Makin ke sini, pesion week makin ke kuburan 😭."

" Penggemarnya dari alam nyata juga alam gaib.. hebat 😂."

" Pake bjau poci keren bang."

" Itu klo di blakang tiba2 pocong, kunti pada ikut fashion show gak mau kalah ma Jeje dan Bonge😂."

" Auto setannya datang menghampiri kamu dek👻👻😂."

" Kasian pen viral juga ya begini ni berbagai cara pun di lakuin😂 miris."

Sumber: TikTok

Beri Komentar