Viral Penumpang Kereta Egois! Wanita Naikkan Kaki di Bangku Depan, Ibu-Ibu Gendong Bayi Rela Mengalah

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 26 Juni 2022 13:54
Viral Penumpang Kereta Egois! Wanita Naikkan Kaki di Bangku Depan, Ibu-Ibu Gendong Bayi Rela Mengalah
Netizen meradang melihat sikap wanita berhijab itu

Dream - Video penumpang kereta api menaikkan kaki ke bangku penumpang di depannya viral di sosial media. Penumpang yang merupakan wanita berhijab itu justru terlihat santai bermain ponsel, padahal ada penumpang lain yang duduk di bangku yang dia pakai menaruh kaki.

Dalam video itu, terlihat seorang ibu-ibu yang menggendong bayi dan satu anaknya lagi harus duduk berdempetan. Sebab, sebagian bangku yang mereka duduki dipakai wanita di depannya untuk meletakkan kaki.

kereta© instagram

foto: instagram @tante.rempong.official

Ibu yang membawa anak itu sampai menggeser barang bawannya yang berada di bawah kaki wanita berhijab itu karena tidak mau mengganggunya.

1 dari 5 halaman

Sementara bocah laki-laki yang ada dihadapan wanita berhijab itu hanya bisa terdiam sambil memegang tas merah yang dia bawa.

Video ini viral dan ramai dikomentari netizen. Banyak yang miris melihat tingkah laku wanita berhijab itu karena dianggap tak memiliki tata krama.

video viral© instagram

" Kebiasan kita kok skrg berubah… klo nemuin hal sekiranya gak sesuai adab,norma,hati dll gak lgsg negur baik” ajaa… lebih milih video in…drpd videoin better negur dgn sopan aja,efeknya lgsg dpt ke orang yg dirugiin," kata akun zakiade.rachmawati.

" semprullll!!!dikira kereta punya kakek nya kali!!!" kata netizen lainnya.

" Berhijab tapi gda akhlaknya," kata akun imtiramisyuu.

2 dari 5 halaman

Viral Video Perubahan Drastis Wanita Sebelum dan Sesudah Menikah, Fakta di Baliknya Bikin Haru

Dream - Perjuangan seorang ibu untuk membesarkan anaknya tak dapat dideskripsikan dengan kata-kata. Mereka akan terus berjuang demi kebahagiaan dan kesehatan anak-anaknya.

Bahkan, para ibu akan mengesampingkan kebutuhan pribadi untuk anaknya. Kepentingan anak selalu menjadi nomor satu.

Hal itulah yang dilakukan wanita berikut ini. Dalam video yang ia unggah di akun TikTok @melpasitepu, ia menunjukkan perbedaan dirinya sebelum dan setelah menikah.

" yg di sound pada mengembang, aku makin kempes, tandanya apa y," tulisnya dalam kolom caption.

Perubahan yang drastis tersebut tentu mengundang banyak reaksi dari warganet. Banyak yang kaget dengan berubahnya wanita yang kini telah menikah dan memiliki anak.

3 dari 5 halaman

Akibat banyaknya komentar miring yang didapatnya, dia menjelaskan kondisi yang membuatnya berubah drastis.

" gays yang belum nikah jangan takut nikah ya, kayaknya banyak faktor kenapa bisa BB ku turun drastis. 2021 anakku operasi usus berlipat jadi ngerawatnya harus extra hati2, dan biaya nggak sedikit karna anakku ada kantung kolostomi," ungkapnya di kolom komentar.

Perubahan Drastis Wanita Sebelum dan Sesudah Menikah© TikTok @melpasitepu

Kantung kolostomi merupakan kantong yang berfungsi menampung tinja. Biasanya digunakan untuk pasien kondisi medis tertentu. Wanita tersebut mengaku harga kantongnya mahal.

4 dari 5 halaman

" Kantong kolostomi bagi aku juga nggak murah, dan 2022 baru anakku operasi yang kedua. dan puji Tuhan sudah sehat. Tapi keuangan keluarga belum stabil. dan kayaknya kurang dukungan dari suami juga sih," ujarnya.

Perubahan Drastis Wanita Sebelum dan Sesudah Menikah© TikTok @melpasitepu

Dia pun memberikan semangat untuk para ibu yang berjuang demi anak mereka. " semangat ya untuk semua ibu, kita kuat demi sikecil," tambahnya.

5 dari 5 halaman

Video tersebut menjadi viral dan telah ditonton sebanyak di TikTok dan telah ditonton sebanyak 37,6 juta kali. Video itu pun banjir oleh komentar warganet.

" tapi yg berubah bukan brarti gak bahagia sih,kek aku lebih ke karena dari hamil dekil,menyusui,sampe skrg males ngurus diri😂😂," tulis @cici

" teriksa batin,makan hati,ngk diperdulikan😌 smaa kyk saya skrg," tulis @megacitramulia

" uuhh itu yang buat saya tkut menikah, bahagia sebelum menikah, mnanggis stelah menikah," tulis @gudiyaaritonang1708

" mbaa semangat 😭," tulis @oneng21

" Nggak selamanya semakin kurus setelah nikah itu salah pilih suami ,kadang emang kurang jaga pola makan karna yg terpenting itu anak dan keluarga 🥰," komentar @saka.lingga__

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More