Viral Penemuan Ular Piton Raksasa di Tumpukan Kain Tempat Sablon, Telurnya Banyak Banget Bikin Merinding

Reporter : Sugiono
Jumat, 7 Oktober 2022 15:35
Viral Penemuan Ular Piton Raksasa di Tumpukan Kain Tempat Sablon, Telurnya Banyak Banget Bikin Merinding
Bukannya membahas penemuan ular piton raksasa dan telurnya yang banyak, netizen malah salfok sama kondisi tempat sablon yang jorok dan kotor penuh sampah kain.

Dream - Selain banjir dan longsor, di musim hujan kita juga harus waspada dengan kehadiran ular di rumah.

Masalahnya, ular akan mencari sarang baru selama musim hujan karena kemungkinan sarang mereka tergenang air.

Apesnya, rumah warga jadi sasaran ular di musim hujan untuk membuat sarang baru buat mengerami telur-telurnya.

Hal itulah yang terlihat dalam video evakuasi ular raksasa yang diunggah akun TikTok @hiruma21_.

1 dari 6 halaman

Video yang diunggah ulang akun Instagram @kepoin_trending itu memperlihatkan proses evakuasi ular raksasa oleh petugas pemadam kebakaran (damkar).

Penemuan ular piton raksasa di tumpukan kain tempat sablon.© Video TikTok

Dalam video berdurasi dua menit 50 detik tampak dua petugas damkar mengamati tumpukan kain dan baju yang dibiarkan berserakan di atas dipan maupun lantai.

Penemuan ular piton raksasa di tumpukan kain tempat sablon.© Video TikTok

Menurut keterangan di postingan, rumah tersebut kosong dan dijadikan tempat sablon. Sehingga rumah itu terlihat sangat berantakan.

2 dari 6 halaman

Kedua petugas damkar tersebut terlihat membongkar tumpukan kain dan baju yang menggunung tersebut satu per satu.

Tak lama setelah membongkar tumpukan pakaian mirip sampah itu, terlihatlah satu pemandangan yang bikin merinding. Di bawah kain dan baju yang menggunung itu tampak tubuh seekor ular piton yang sangat besar.

Penemuan ular piton raksasa di tumpukan kain tempat sablon.© Video TikTok

Salah satu petugas damkar dengan penuh hati-hati menangkap kepala ular piton tersebut menggunakan tongkat khusus.

3 dari 6 halaman

Setelah berhasil mengamankan kepala ular piton raksasa itu, petugas segera memegangnya pakai tangan sebelum mengikatnya dengan lakban hitam.

Penemuan ular piton raksasa di tumpukan kain tempat sablon.© Video TikTok

Ternyata bukan hanya ular piton yang ditemukan di tumpukan kain dan baju, tapi sekalian dengan telur-telurnya.

Penemuan ular piton raksasa di tumpukan kain tempat sablon.© Video TikTok

Terlihat telur ular piton berselaput putih tersebut sangat banyak. Entah sudah berapa lama ular piton raksasa itu hidup di tumpukan kain bekas di tempat sablon tersebut.

4 dari 6 halaman

Petugas damkar langsung meminta kepada pemilik tempat sablon untuk menyediakan kotak plastik berukuran besar.

Penemuan ular piton raksasa di tumpukan kain tempat sablon.© Video TikTok

Ular piton raksasa itu kemudian dimasukkan ke dalam kotak plastik tersebut. Mereka juga mengevakuasi telur ular piton raksasa itu.

5 dari 6 halaman

Video penangkapan ular piton raksasa di tumpukan kain tempat sablon ini pun viral dan menuai beragam komentar.

Kebanyakan bukan membahas ular piton raksasa dan telurnya yang banyak, tapi kondisi tempat sablon yang jorok dan kotor penuh sampah kain dan baju.

" Aku malah salfok sama rumahny brantakan bgt apa ga pusing liat rumah sprti itu , kalau rumah ga ditunggui sih wajar."

" Itu rumah ato gudang????"

" Yang salah yang punya rumah sih ngasih tempat."

" Rumahnya aja udah kaya sarang uler… minimal bersih barang2 bekas yang gak kepake dibuang laahh."

" Ularnya ga salah sii, dia cari tempat yang aman buat bertelur sama netesin telurnya.. mohon maap itu lagian rumah kek gundukan kek gitu 🙏."

" Itu rumah dihuni gak sih??"

" Fokus Penangkapan ular ❎ Fokus Kebersihan Rumahnya ✔️."

Sumber: TikTok

6 dari 6 halaman

@hiruma21_ judulnya beranak dalam gombal#fyp ♬ suara asli - HAKI

 

Beri Komentar