Viral Pria 52 Tahun di Lombok 6 Kali Nikah: 3 Janda, 3 Perawan, Terakhir Kecantol ABG 17 Tahun

Reporter : Editor Dream.co.id
Sabtu, 17 September 2022 14:24
Viral Pria 52 Tahun di Lombok 6 Kali Nikah: 3 Janda, 3 Perawan, Terakhir Kecantol ABG 17 Tahun
"Saya masih pengantin baru siang malam hantam terus, masalah nanti ke depannya nanti Tuhan yang atur," tandas Nursalim.

Dream - Kisah cinta Nursalim dan Nia Safira viral di media sosial. Pasangan ini menjadi sorotan karena perbedaan usia yang sangat jauh. Nursalim kini berumur 52 tahun, sedangkan Nia baru 17 tahun.

" Saya sudah berumur 52 tahun dan saya sudah menikahi tiga janda dan tiga perawan dan punya anak satu, saya berharap ini pernikahan yang terakhir," tutur Nursalim, dikutip dari laman Warta Lombok, Sabtu 17 September 2022.

Kisah cinta pasangan yang tinggal di Lelong Lokon, Desa Mujur, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, itu terbilang unik. Mereka bertemu dalam sebuah acara adat Sasak di wilayah Beraim.

" Di situ saya berkenalan dan mengantarkannya pulang," tutur Nursalim.

1 dari 9 halaman

Sejak itulah Nursalim mengaku jatuh cinta dengan Nia Safira. Pria setengah abad lebih itu bertekat menikahi sang pujaan hati yang masih sangat hijau tersebut.

Di atas motor saat mengantarkan pulang itu, Nursalim mengutarakan ketertarikan hatinya. Dia mengajak berpacaran, Nia Safira pun menerima cinta Nursalim.

" Namun Safira menjanjikan saya untuk berpacaran selama setahun sebelum ke jenjang pernikahan," ujar Nursalim.

2 dari 9 halaman

Sedangkan, Nia Safira mengaku mulai mencintai Nursalim ketika mendengarnya adzan di mushola dekat rumahnya. Sejak itu, dia selalu ingin bertemu dengan Nursalim.

" Sampai-sampai nasi menjadi kuning karena sayang sama dia," kata Safira.

Seminggu setelah itu, belum genap setahun sebagaimana janji semula, Nia Safira memutuskan menikah dengan Nursalim. Mereka merasa saling mencintai. Safira mengaku menerima semua keadaan suaminya meskipun jauh lebih tua.

3 dari 9 halaman

Nursalim pun bahagia. Dia merasa bersemangat setelah menikah dengan Nia Safira, sehingga berharap ini menjadi pernikahan terakhirnya.

Nursalim dan Safira© TikTok @justinfoya

" Saya masih pengantin baru siang malam hantam terus, masalah nanti ke depannya nanti Tuhan yang atur, tapi saya berharap ini adalah pernikahan yang terakhir," tandas Nursalim.

4 dari 9 halaman

@justinfoya Membalas @peni selain selisih 35th ni perempuan ternyata istri yg ke6 woy😭🤣 #selisih35th ♬ suara asli - ♍️🫶 - justinfoya
5 dari 9 halaman

Heboh Wanita Menikah dengan Ayah Angkat, Beda Usia 21 Tahun

Dream - Perihal jodoh memang tak pernah ada yang tahu. Bahkan, usia dan latar belakang seseorang pun bukan jadi penghalang jika ditakdirkan berjodoh dengan kita.

Maka tak heran, jika banyak pasangan yang berjodoh dengan orang yang jauh lebih tua maupun lebih muda dari dirinya.

Seperti yang dialami seorang wanita asal Malaysia berikut ini. Kisah pernikahannya viral karena sang suami lebih tua 21 tahun dari dirinya.

6 dari 9 halaman

Dalam video yang diuggah akun TikTok @mamaadha97, wanita itu mengaku baru saja menikah dengan lelaki yang disebut mantan ayah angkatnya.

Ia pun membagikan beberapa momen pernikahannya dengan lelaki bernama Zaini Ramli tersebut.

Heboh Wanita Menikah dengan Ayah Angkat, Beda Usia 21 Tahun© TikTok @mamaadha97

7 dari 9 halaman

Akad nikah yang digelar sederhana itu tampak dihadiri keluarga dan orang terdekat mereka.

" Sebelum ayah angkat saya, sekarang sah menjadi suami istri. Jika Anda sudah menjadi mitra, baiklah. Btw Suami saya adalah mantan ayah angkat saya. Jika sudah jodoh kan. I love you Zaini Ramli,” tulisnya dalam video.

Heboh Wanita Menikah dengan Ayah Angkat, Beda Usia 21 Tahun© TikTok @mamaadha97

8 dari 9 halaman

Rupanya, ia menikah pada Agustus 2022. Keduanya pertama kali bertemu saat mereka bekerja bersama.

" Dulu ayah angkat, sekarang sah jadi suami istri. Kalau sudah jodoh kan. Btw suami aku ini mantan ayah angkat aku. Kalau jodoh tak kemana. I love you Zaini Ramli," ujarnya.

Meski saat ini perempuan tersebut telah menutup komentar di video itu, video pernikahan itu tetap mencuri perhatian warganet.

Heboh Wanita Menikah dengan Ayah Angkat, Beda Usia 21 Tahun© TikTok @mamaadha97

9 dari 9 halaman

@mamaadha97 benar lah kata orang..kalau dah jodoh kan..btw suami aku ni ex ayah angkat aku tau..tiber lak rasa sayang..tak salah kan mencuba, tup² dah jadi jodoh aku..😁😁 kalau dah jodoh tak kemana..i love u en.Zaini Ramli. 🥰🥰#fypシ #suamiyangsah #exayahangkat #takfyp #nikah #taipingbandarwarisan❤️ ♬ Bunga Rampai - Zaleha Hamid

 

Beri Komentar